Wanita Ini Sulap Bulu Anjing Jadi Sweater

url img

Memintal benang dan menjadikan kain memang sudah menjadi hal yang mulai ditinggalkan. Namun seorang wanita asal Evanston, Illinois, tetap mempertahankan hal itu untuk membuat sweater rajut musim dinginnya sendiri.
Bukan dengan bahan biasa, wanita bernama Jeannie Sanke itu justru menggunakan bulu anjing sebagai benangnya. Bukan dengan cara mencabut, ia lebih memilih mengumpulkan bulu anjingnya yang rontok saat disisir.
Hal itu ia lakukan sebagai sebuah cara untuk tetap mengingat anjing-anjing kesayangannya meskipun telah tiada. Jeannie bahkan membuka pesanan untuk para pelanggan yang berminat untuk dibuatkan sweater, topi, sarung tangan atau benda-benda imut lain.

url img

Jeannie mengklaim jika bulu anjing lebih halus dan berkilau dibanding bulu domba. Bulu anjing buatannya juga lebih nyaman dan 50 persen lebih hangat dibanding bulu lain. Tentunya Jeannie telah mencuci bulu-bulu itu untuk menghilangkan baunya.
Tahap pembuatannya pun cukup mudah. Setelah dicuci dan dikeringkan, bulu-bulu itu hanya perlu dipintal dengan mesin pemintal. Jika bulunya terlalu tipis atau pendek, Jeannie akan menggabungnya dengan menggunakan bahan lain. Bagaimana? Berminat untuk membuatnya juga?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s