Hulk Pakistan Kaim Dirinya Terkuat di Dunia

url img

Seorang pria asal kota Mardan, Pakistan baru-baru ini mengklaim dirinya sebagai Hulk. Pria berbobot 436 kilogram ini mengaku menjadi salah satu tokoh pahlawan Marvel dan mengklaim bahwa dia adalah manusia terkuat di dunia.
Pria itu bernama, Arbab Khizer Hayat dan sudah sering memamerkan aksinya melalui video-video di YouTube. Pria yang akrab disapa Khan Baba ini sendiri lahir di keluarga yang kaya dan kerap menjadi sorotan warga. Dilansir dariOddity Central, tubuh Khan Baba mulai terlihat gemuk pada usia 18 tahun.
Pria penggemar gulat ini pun memutuskan untuk tak berdiet agar terlihat seperti idolanya dengan mengikuti diet kalori tinggi. Tak tanggung-tanggung, pria ini selalu mengkonsumsi 36 telur untuk sarapan, 4 ayam, 3 kilogram daging merah dan juga 5 liter susu setiap harinya. Meski bertubuh besar, ia mengaku tak mengalami gangguan kesehatan apapun.
“Aku tak mengalami gangguan kesehatan ataupun merasa tak nyaman dengan beratku” kata Khan Baba. Satu-satunya gangguan yang dihadapi oleh pria 24 tahun ini adalah saat keluar dan masuk mobil SUV mewahnya. “Aku mengalami gangguan saat berkendara karena terlalu sempit.”
Sebelumnya, ia sempat unjuk kebolehan saat menarik traktor hanya dengan kedua tangannya. Ia juga pernah menarik mobil dengan hanya satu tangan. Ia bahkan dengan mudah menggendong pria dewasa. Khan Baba pun berharap bisa menjadi penggulat profesional di World Wresting Entertainment (WWE).
Sayangnya, beberapa media masih meragukan kekuatan Baba Khan. Pasalnya, pria itu selalu menutupi bagian dadanya, sehingga banyak yang menduga jika ia menggunakan bantalan agar terlihat lebih besar. Bagaimana menurut kalian dengan Hulk pakistan ini?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s