6 Hari,Berat Badan Kurang 5 Kg.Penasaran?Ini caranya. .

url img

Mungkin mengurangi lemak masuk dalam resolusi kamu di tahun 2017. Namun kamu masih bingung komposisi sajian diet yang baik seperti apa. Mesin pencari dan media sosial memang menyajikan banyak ragam sajian makanan yang sehat untuk badan kamu.
Agar resolusimu terwujud pola makanmu perlu ditata mulai sarapan, makan siang hingga malam. Berikut beberapa sajian makanan sehat yang bisa menurunkan hingga 5 kg dalam 6 hari:
Sarapan (1 Kg dalam Seminggu)
Berikut ini beberapa saran sajian sarapan yang sehat karena mengandung nutrisi yang bergizi:
*.Telur, saus hummus dan sandwich bayam:Tuangkan 2 sendok makan saus hummus di atas 1sliceroti gandum. Tambahkan bayam + 1 telur goreng yang digoreng dalam minyak zaitun. Makan dengan setengah jeruk.
*.Oatmeal mangga:Masak setengah cangkir oat bersama setengah cangkir susu dan air secukupnya. Aduk pelan dan tambahkan jahe bubuk dan 1 sendok teh madu. Angkat dan sajikan bersama mangga segar yang dipotong dadu dan 2 sendok kelapa tanpa gula.
*.Salad:Kocok 1 sendok makan air jeruk nipis + 1 sendok minyak zaitun extra virgin + 1 sendok teh daun mint segar yang dicincang. Aduk dengan setengah mentimun yang dipotong dadu + 1 tomat dipotong dadu + 1 paprika hijau dipotong dadu + 1 sendok makan feta hancur. Campurkan bahan-bahan itu dan sajikan bersama jus jeruk.
*.Waffle almond stroberi:Panggang waffle bersama 1 sendok makan mentega almond + stroberi segar + 1 sendok teh almond irisan. Campurkan semua bahan.
*.Roasted Pear:Siapkan buah pear dan belah emnjadi 2. Kemudian semprotkan dengan cairan antilengket. Panggang dalam oven dengan suhu 425 derajat Fahrenheit selama 20 menit. Kocok 1 kayu manis ke dalam setengah cangkir ricotta tanpa lemak. Sendok setengah campuran ricotta di atas setiap pir.
Berbeda dengan sarapan yang bisa mengurangi 1 kg dalam seminggu, sajian sarapan ini lebih tipis namun sarat nutrisi. Dalam satu sajian berisi 300 kalori. Berikut beberapa sajian sarapan yang bisa menghilangkan 5 kg dalam 6 hari:
*.Selai kacang dan quesadilla (sajian asal Meksiko) apel:Siapkan mentega gandum tortilla + 1 sendok makan kacang + 1 iris apel.
*.Sundae pricot ricotta:Siapkan 1 cangkir keju ricotta tanpa lemak + pala + setengah sendok teh sirup agave + 4 aprikot cincang.
*.Telur orak-arik:Siapkan gandum tipis secukupnya + 1 sosis kalkun dan sodium secukupnya.
*.Toast stroberi Perancis:Siapkan selembar roti gandum yang dicelupkan ke dalam 1 telur dan goreng dalam 1 sendok teh mentega + 1 cangkir irisan stroberi.
*.Gandum ceri:Siapkan 1 cangkir gandum sereal + secangkir 1 persen susu atau susu kedelai + 2 sendok makan ceri kering + 1 sendok makan kenari cincang.
Berikut ini beberapa saran sajian makan siang yang sehat karena mengandung nutrisi yang bergizi:
*.Quesadilla bayam jamur:Tumis setengah cangkir bawang yang dicincang + irisan jamur dalam 1 sendok teh minyak zaitun di atas api sedang selama 5 menit. Tambahkan setengah siung bawang putih dicincang halus + 1 cangkir bayam + setengah cangkir sodium kacang hitam kalengan dan tumis selama 2 menit. Tambahkan gandum tortilla, 2 sendok makan keju. Masak dalam wajan antilengket di atas api sedang sampai renyah, 3 menit per sisi. Makan dengan 1 apel.
*.Salad:Aturlah 1 irisan apel + 10 almond + 15 bayi wortel+ 8 irisan gandum dan keju di piring.
*.Udapan kentang manis:Aduk sepertiga kacang pinto kaleng + sepertiga jagung beku + daun bawang + 1 sendok teh minyak zaitun + 1 sendok teh daun ketumbar cincang + 1 jintan. Campurkan semua bahan dengan 1 panggang kentang manis. Tuang setengah cangkir yogurt tanpa lemak.
*.Roti pita ala Yunani:Masak 1 gandung pita dengan minyak goreng zaitun semprot. Panggang dalam oven dengan suhu 375 derajat Fahrenheit selama 5 menit. Aduk tomat, anggur + 1 sendok makan bawang merah cincang + 2 zaitun cincang + 2 sendok makan feta + 1 oregano + 1 sendok teh minyak zaitun. Aduk dan campur dengan gandum pita.
Berbeda dengan makan siang yang bisa mengurangi 1 kg dalam seminggu, sajian ini lebih tipis namun sarat nutrisi. Dalam satu sajian berisi 400 kalori. Berikut beberapa sajian sarapan yang bisa menghilangkan 5 kg dalam 6 hari:
*.Burger vegetarian jack:siapkan burger veggie + sepotong keju jack + 1 sendok makan saus barbekyu + selada dan tomat + roti gandum hamburger; 1 semangka yang dipotong kubus.
*.Roti pita Turki:Siapkan deli dari Turki + 2 alpukat diiris tipis + 1 iris daging + 1 sendok makan madu mustard + selada dan tomat + nectarine.
*.Ayam keju biru:Siapkan setengah cangkir dada ayam + setengah cangkir selada + seperempat cangkir irisan seledri + setengah cangkir wortel parut + 1 sendok makan keju.
*.Burger Turki:Siapkan kalkun + 1 irisan tipis keju Swiss + 1 sendok makan saus barbekyu + selada, tomat dan bawang iris + roti gandum hamburger; 1 cangkir melon yang dipotong dadu.
Berikut ini sajian makan malam yang kaya akan nutrisi dan bisa membuat berat badanmu berkurang 1 kg dalam seminggu:
*.Salmon dan pasta:Siapkan salmon tipis dan taburkan bawang putih. Panggang dengan suhu 400 derajat Fahrenheit selama 12 menit. Sementara itu siapkan juga spaghetti gandum + dua pertiga cangkir peas beku + 2 sendok makan lemon + 2 sendok teh minyak zaitun + 1 sendok teh Dijon mustard + 1 sendok teh peterseli cincang.
*.Sate panggang:Aduk udang + 12 irisan tomat tipis. Tusukkan kedua bahan ini secara bergantian. Panggang selama 6 menit, membalik setengah jalan. Sajikan dengan 1 cangkir kacang hijau tumis dengan 1 sendok teh minyak zaitun + 1 kinoa.
Berbeda dengan makan malam yang bisa mengurangi 1 kg dalam seminggu, sajian ini lebih tipis namun sarat nutrisi. Dalam satu sajian berisi 500 kalori. Berikut beberapa sajian sarapan yang bisa menghilangkan 5 kg dalam 6 hari:
*.Sirloin steakSiapkan setengah kentang panggang dengan 2 sendok makan yogurt tanpa lemak; 2 cangkir jamur tumis dalam 2 sendok teh minyak zaitun.
*.Pasta lemon asparagus:Siapkan 2 salmon panggang + gandum+ 1 sendok makan minyak zaitun + 2 sendok bawang putih dan lemon + 1 cangkir potongan asparagus + 1 sendok makan kemangi segar.
*.Burito Meksiko:Siapkan kacang merah + setengah cangkir pinto + setengah cangkir sayuran panggang yang dimasak dengan minyak goreng semprot + setengah cangkir selada iris + seperempat cangkir jagung salsa + seperempat cangkir guacamole.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s