Osas Si Nama Tersulit,Ini Nama Anaknya,mengejutkan. .

url img

Masih ingat dengan Osas, pemilik nama tersulit asal Kongo, Afrika? Pria bernama lengkap Uvuvwevwevwe Onyetenyevwe Ugwemubwem Osasini disebut-sebut sebagai pemilik nama tersulit di Afrika.
Melalui sebuah video viral, nama Osas pun sukses membuat para netizen heboh pada penghujung 2016 lalu. Namun baru-baru ini diketahui jika Osas memiliki seorang anak dan baru saja merayakan ulang tahunnya.
Melalui sebuah postingan Facebook, Osas membagikan foto kue yang didominasi warna hijau untuk merayakan ultah anaknya yang ke-3. Ia juga menunjukkan foto putra kecilnya yang tampak imut saat sedang tidur pulas.

url img

Dari postingan itu pula netizen dibuat terkejut dengan nama anak yang tak kalah panjang dari nama sang ayah. “Selamat ulang tahun ke-3 untuk anakku Jholeasuna Lapuslamarekanaujbck Ugwemubwem Osassla,” tulis Osas dalam postingannya.
Sontak postingan itu pun membuat para netizen heboh lagi. Nama anak Osas yang ternyata lebih panjang dan sulit diucapkan. Netizen juga terheran-heran mengapa Osas memberi nama yang sama rumit dengan nama dirinya untuk sang anak.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s