J.K Rowling Bakal Tulis Novel Misteri

url img

Akhir Desember lalu, J.K Rowling membocorkan rencana dua novel yang bakal ditulisnya dalam waktu dekat. Kini, penulis yang berdomisili di Skotlandia itu kembali membocorkan tentang karya yang tengah dikerjakannya itu.

Lewat akun Twitter pribadinya, Rowling mempublikasikan sebuah foto lukisan misteri yang berjudul ‘Still Life: An Allegory of the Vanities of Human Life.’
Di keterangan fotonya, dia menuliskan, “Bukankah Anda menyukainya?” tutur Rowling

Para fans pun kembali bertanya tentang maksud dari gambar tersebut. “Sulit menemukan rangkuman semua yang sedang saya kerjakan saat ini, tapi lukisan ini hampir mendekati gambaran novel yang saya garap. Lukisan ini dilukis oleh Harmen Steenwyck,” tulis Rowling.
Jika ditelisik, lukisan ‘Still Life’ memiliki banyak simbol dan makna. Ada kematian, kekayaan, pengetahuan, dan sebagiannya berhubungan dengan tema-tema yang biasa dituliskan dalam karya Rowling.
Namun, masih belum diketahui apakah novel Rowling merupakan kelanjutan dari cerita Harry Potter atau novel detektif yang ditulisnya di bawah nama samaran Robert Galbraith.
Sebelumnya, lewat akun Twitter pula, Rowling pernah berkicau tentang karya selanjutnya.

Dia menjelaskan novel yang sedang digarapnya bukanlah sekuel dari kisah Newt Scamander yang ada di dalam ‘Fantastic Beasts and Where to Find Them’.
“Tidak akan ada novel Newt Scamander, hanya di dalam filmnya,” pungkas Rowling.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s