Untuk iOS,Youtube Tingkatkan Resolusi Video

url img

Google baru saja mengirim pembaruan aplikasi YouTube untuk perangkat bersistem operasi iOS. Pembaruan ini hadir dengan membawa resolusi maksimal untuk beberapa ponsel iPhone.
Sebelum pembaruan, pengguna iOS mendapat resolusi 1.440 piksel untuk ponsel iPhone berlayar 5,5 inci dan resolusi video 720 piksel untuk ponsel lain yang berlayar lebih kecil, seperti dilansir Gsmarena.com, Kamis, 12 Januari 2017.
Pembaruan terkini dari Youtube itu menawarkan pengguna iPhone dengan layar 4,7 inci bisa menghasilkan video dengan resolusi 1.440 piksel. Selain itu, bagi iPhone dengan layar 4 inci, YouTube menawarkan hasil video dengan resolusi 1.080 inci.
Sayangnya, video dengan kecepatan 60frameper detik masih terbatas dengan resolusi hasil 1.080 piksel, meskipun ponsel dengan sistem operasi Android dan layar QHD sudah bisa menghasilkan resolusi 1.440 piksel dengan kecepatan 60frameper detik.
Perubahan kemampuan resolusi hasil video juga tidak berlaku untuk iPad. Aplikasi YouTube di iPad masih akan memberikan hasil maksimal 1.080 piksel.
YouTube menyatakan pembaruan aplikasi dengan nomor versi 11.49 untuk beberapa perangkat Apple ini sudah tersedia di App Store. Pengguna dapat mengunduhnya secara gratis.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s