Real Madrid Ukir Rekor Baru Di Spanyol

url img

Real Madrid memperpanjang catatan tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi 40 laga beruntun. Catatan tersebut menjadi rekor baru untuk klub Spanyol.
Madrid menjaga catatan tak terkalahkannya usai bermain imbang 3-3 dengan Sevilla di leg kedua babak 16 besar Copa del Rey di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (13/1/2017) dinihari WIB.
Dengan hasil itu, Madrid kini sudah tidak tersentuh kekalahan dalam 40 pertandingan secara beruntun di semua kompetisi.Los Blancosmembukukan 30 kemenangan dan 10 hasil imbang.
Dengan tidak pernah kalah dalam 40 pertandingan secara beruntun di semua kompetisi, Madrid menorehkan rekor baru. Madrid kini tercatat sebagai tim Spanyol dengan catatan tak terkalahkan terpanjang.
Madrid mematahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh Barcelona. Blaugrana sebelumnya memegang rekor tersebut dengan catatan 39 pertandingan tak terkalahkan di musim 2015/2016. Demikian seperti dikutip dariGracenote.
Catatan tak terkalahkan Madrid sempat terancam dalam pertandingan melawan Sevilla. Tim arahan Zinedine Zidane itu sempat tertinggal 2-3 hingga memasuki masainjury time.
Tapi Madrid kemudian selamat dari kekalahan berkat gol Karim Benzema di menit ke-93. Hasil ini sekaligus meloloskan Madrid ke babak perempatfinal Copa del Rey dengan keunggulan agregat 6-3.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s