Tidak Bisa Beli Kuda,Gadis Ini Latih Sapi

url img

Seorang gadis berusia 11 tahun asal Invercargill, Selandia Baru memiliki keinginan untuk menunggang kuda. Sayangnya, kedua orangtuanya mengatakan jika seekor kuda memiliki harga yang sangat mahal dan mereka tak sanggup membeli.
Namun gadis bernama Sarah Simpson itu pun memiliki cara unik untuk mengatasi masalah ini. Ia bertekad untuk melatih sapi yang harganya lebih murah agar dapat ditunggangi seperti seekor kuda.
Kini gadis cantik yang telah berusia 18 tahun itu pun berhasil menunggangi sapi kesayangannya yang diberi nama Lilac. “Saat itu Lilac hanya berusia enam bulan dan aku melatihnya. Awalnya hanya tantangan dari kakakku untuk melompat, namun sepertinya ia bisa dan kami terus melakukannya,” kata Sarah.
“Lilac benci berlari dan naik turun bukit. Itu karena Lilac cukup gemuk. Namun ia kini sudah terbiasa dan tampak menikmati,” tambah Sarah. Ia bahkan mengaku jika sapi yang kini berusia 7 tahun itu dapat melompati pagar setinggi 1,4 meter.
Sarah juga menyadari jika menunggang sapi merupakan pengalaman yang berbeda dengan kuda dan poni yang pernah ia coba. Namun ia mengaku jika menunggang sapi lebih nyaman dibandingkan kuda.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s