7 Tren Yang Bikin Wanita Tambak Cantik Tetapi di Benci Pria

url img

Wanita pasti suka berbagai tren kecantikan dan fashion. Ini membuat penampilan wanita makin menarik dan cantik. Tapi nyatanya, tidak semua tren kecantikan yang biasa kamu lakukan disukai pria lho

Meski pria tak sering mengatakannya, ada banyak hal dari kebiasaan berpenampilan wanita yang nggak mereka suka. Terkadang para pria malah melihat hal ini sebagai pemborosan, hal tak berguna, berlebihan atau justru membuat mereka tak tertarik. Waduh, kira-kira apa saja yang justru bikin pria benci dengan penampilanmu?

1. Winged Eyeliner

Mungkin kamu bermaksud membentuk mata jadi lebih lebar dan tajam, tapi terkadang pria melihatnya seakan kamu mau pergi kondangan, padahal cuma ke pasar.

2. Lipstik merah

Cantik sih memang, tapi jika kamu sering pakai, jadi terlihat kaya emak-emak. Lipstik merah seringkali identik dengan wanita yang lebih tua.

3. Kuku panjang palsu

Suka nail art dan pasang kuku palsu? Pria tak suka lho. Kamu jadi terlihat seperti penyihir, dan kesannya justru kamu adalah wanita yang manja dan tak bisa diajak susah.

4. Lipstik glitter

Mungkin seru pakai lipstik glitter, tapi nggak mungkin setiap hari kan? Tren ini dianggap aneh juga kok bagi pria. Jangan sekali-kali pakai deh.

5. Sneaker heels/wedge

Sepatu high heels mungkin sudah biasa, dan ini memang seksi. Tapi beda dengan yang wedge. Sepatu yang seharusnya terlihat sporty namun feminin ini justru aneh. Siapa juga yang dulu menciptakannya?

6. Potong rambut Pixie

Mungkin kamu ingin mencobanya sesekali? Lebih baik jangan deh, apalagi jika pacarmu lebih suka cewek rambut panjang. Gaya rambut pixie sangat terlihat maskulin karena pendek banget.

7. Bulu mata palsu

Kita menyukainya karena bikin mata lebih tajam dan lebar. Tapi pria tak suka yang palsu-palsu, ia lebih suka kamu yang alami.
Tapi jika kamu merasa nyaman memakainya, nggak masalah sih ladies. Toh tidak semua pria membencinya, banyak juga yang suka lihat wanita pakai bulu mata palsu, karena makin cantik, begitu juga dengan lipstik merah dan sebagainya. pastikan saja, kamu tidak membuat pria yang kamu sukai jadi ilfil karena kebiasaan di atas.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s