Ingin Payudara Kencang?Pakai Masker Alami Ini

url img

Selain wajah, satu bagian dari tubuh yang selalu mendapatkan perhatian lebih oleh para wanita adalah payudara. Nggak hanya wanita, para pria pun mengaku suka dengan wanita yang memiliki payudara kencang dengan ukuran proporsional. Sehingga nggak heran kalau para wanita melakukan sejumlah cara agar payudaranya terlihat lebih kencang.

Salah satu cara tersebut adalah dengan menggunakan masker alami untuk mengencangkan payudara. Nggak perlu ke salon, masker payudara bisa kamu buat sendiri dengan bahan-bahan yang tentunya sangat mudah ditemukan. Berikut ini sejumlah masker payudara yang bisa kamu buat sendiri:
Masker Tepung Beras
Mungkin selama ini kamu sudah sangat mengenal khasiat tepung beras untuk menghaluskan kulit dan memperlambat proses penuaan dini pada kulit. Nah, ternyata campuran tepung beras dengan air bunga mawar juga bisa kamu gunakan sebagai masker payudara.
Sebelum mengaplikasikan masker payudara, sebaiknya kamu bersihkan dulu payudara dengan handuk hangat. Setelah itu tutup puting dengan menggunakan kapas, lalu oleskan masker secara merata pada payudara, diamkan selama 15 menit, lalu bilas hingga bersih.
Nggak hanya mengencangkan, masker yang satu ini bisa melembutkan dan membuat payudara lebih kenyal alami. Cara membuatnya pun sangat mudah, kamu hanya perlu mencampurkan 2 sendok makan yogurt, 1 putih telur ayam kampung dan 3 tetes minyak zaitun.
Setelah semua bahan tersebut telah tercampur, kamu bisa mengaplikasikan masker ke dalam bra yang sudah nggak terpakai. Kenakan dan diamkan selama 30 menit. Setelah itu kamu bisa membersihkan payudara dengan air hangat.
Apel adalah salah satu jenis buah yang mempunyai berbagai macam manfaat bagi tubuh khususnya para wanita yang sedang melakukan diet. Buah apel sangat baik untuk dikonsumsi namun selain itu ternyata buah apel juga dapat diolah menjadi masker payudara yang aman bagi kesehatan payudara. Selain mengencangkan dan melembutkan payudara, masker yang satu ini juga bisa memberikan nutrisi antioksidan dari luar.
Caranya, ambil satu sendok buah apel segar yang telah dihaluskan. Tambahkan dengan satu sendok makan butter serta satu sendok teh madu asli yang telah dibekukan kemudian dilelehkan dengan uap panas. Aduk sampai semua bahan tercampur rata. Oleskan masker payudara dari buah apel tersebut ke seluruh payudara secara perlahan agar tidak mengenai puting payudara. Biarkan selama kurang lebih 20 menit. Kemudian bersihkan dengan menggunakan air hangat.
Pijat dengan es batu dianggap sangat efektif untuk mendapatkan kembali kekencangan pada payudara yang kendur dan mengangkatnya. Suhu dingin akan menyebabkan jaringan dan membuat payudara terlihat lebih kencang dan lebih terangkat. Berikut cara mengaplikasikan es batu itu:
*.Ambil 2 es batu dan pijat mereka dalam gerakan melingkar di sekitar masing-masing payudara selama 1 menit saja.
*.Keringkan payudara dengan handuk lembut dan segera mengenakan bra pas tepat.
*.Tinggal dalam posisi berbaring selama 30 menit.
*.Lakukan ini secara teratur sepanjang hari.Catatan: Jangan mengekspos payudara kamu ke es selama lebih dari 1 menit. Sebab pada suatu waktu dapat menyebabkan jaringan pada payudara terasa mati rasa.
Memijat dengan minyak zaitun adalah teknik yang sangat baik untuk mengencangkan payudara yang kendur. Minyak zaitun merupakan sumber yang kaya antioksidan dan asam lemak yang dapat membalikkan kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas. Tentu saja ini bisa mengencangkan dan mencegah payudara kendur. Plus, itu akan membantu meningkatkan warna kulit dan teksturnya. Berikut kiat mengaplikasikan minyak zaitun pada payudara kamu:
*.Taruh beberapa minyak zaitun ke telapak tangan dan gosokkan untuk menghasilkan panas.
*.Gosok telapak tangan di atas payudara kamu dalam gerakan ke atas.
*.Pijat lembut selama sekitar 15 menit untuk meningkatkan aliran darah dan merangsang perbaikan sel.
*.Ikuti obat ini setidaknya 4 atau 5 kali per minggu.Nggak hanya dengan minyak zaitun, kamu bisa mengganti bahan pelumas pijatan dengan almond, argan, alpukat atau minyak jojoba untuk memijat payudara kamu.
Obat lain yang sangat baik untuk mengangkat payudara adalah masker dibuat dari mentimun dan kuning telur. Mentimun memiliki sifat kulit mengencangkan alami dan kuning telur memiliki tingkat tinggi protein dan vitamin yang dapat membantu mengobati payudara kendur. Berikut cara membuat masker mentimun:
*.Haluskan 1 mentimun kecil di blender.
*.Campuran dalam 1 kuning telur dan 1 sendok teh mentega atau krim untuk mendapatkan pasta.
*.Terapkan ke payudara dan biarkan selama sekitar 30 menit.
*.Mencucinya secara menyeluruh dengan air dingin.Catatan: gunakan masker ini seminggu sekali untuk perusahaan dan memperkuat jaringan payudara. Kamu bisa membuat campuran dalam ukuran yang banyak lalu masukkan dalam lemari es.
Dalam Ayurveda, bubuk fenugreek sering digunakan untuk mengencangkan payudara kendur. Ini memiliki vitamin dan antioksidan yang memerangi radikal bebas kerusakan dan membantu mengangkat, mengencangkan dan menghaluskan kulit di sekitar payudara. Berikut cara membikin ramuan masker dari bubuk fenugreek:
*.Campur seperempat cangkir bubuk fenugreek dengan air yang cukup untuk membentuk pasta kental.
*.Pijat pasta ini ke payudara kamu dan biarkan selama 5 sampai 10 menit.
*.Bilas dengan air hangat.
*.Ikuti obat ini sekali atau dua kali seminggu.Selain ramuan itu, kamu juga dapat mempersiapkan masker payudara dengan setengah cangkir yogurt, 10 tetes setiap minyak minyak fenugreek dan vitamin E dan 1 putih telur. Mencampur bahan sampai kamu dapatkan pasta halus. Oleskan pasta ke payudara dan gosokkan dengan lembut. Biarkan selama sekitar 30 menit dan kemudian bilas dengan air dingin. Gunakan masker ini seminggu sekali.
Menurut penelitian yang dilakukan oleh Nur Qumara Fitriyah SFam Apt dan Dr Edy Meiyanto Apt Msi, pemberian ekstrak kacang panjang pada kultur sel epitel payudara dapat melipatgandakan jumlah sel yang ada dalam payudara. Hal itulah yang membuat payudara akan semakin besar dan kencang. Berikut cara membuat ramuan berbahan kacang panjang:
*.Siapkan kacang panjang secukupnya. Cukup untuk mengolesi semua bagian payudara kecuali puting.
*.Kompres payudara kamu dengan air hangat dan satu buah handuk yang lembut tadi sampai payudara merasa nyaman.
*.Setelah kompres, jangan dilap, langsung olesi payudara kamu kecuali puting dengan tumbukan kacang panjang yang sudah halus.
*.Kacang panjang harus di tumbuk sampai halus mengunakan penumpuk, jangan menggunakan blender, karena cara traditional lebih bagus.
*.Diamkan sampai tumbukan kacang panjangnya kering biasanya sekitar 1-2 jam.
*.Setelah kering, bersihkan dengan handuk lembut yang satu lagi.Untuk perawatan, kamu dapat melakukannya sehari 2 kali selama satu bulan tanpa putus. Bila membuat ramuan ini dalam bentuk yang banyak, kamu bisa masukkan dalam lemari es. Setelah dibutuhkan baru kamu keluarkan dan hangatkan sebentar.
Sour Cream
Krim asam atau biasa juga disebut dengansour creamadalah bahan alami yang bisa digunakan sebagai masker payudara. Dengan menggunakan krim asam sebagai bahan membuat masker payudara maka nggak hanya bisa memperbesar payudara saja melainkan gizi yang terkandung dalam krim asam sangat baik bagi kesehatan kulit payudara. Berikut cara membuat masker berbahan krim asam:
*.Campurkan 100 gram krim asam segar yang di campur dengan satu butir kuning telur.
*.Tambahkan dengan setengah sendok makan air jeruk lemon kemudian aduk sampai semua bahan tercampur rata.
*.Usapkan masker payudara tersebut pada seluruh payudara kecuali bagian puting.
*.Biarkan masker alami tersebut meresap selama 30 menit.
*.Kemudian bersihkan dengan menggunakan air hangat sampai benar-benar bersih

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s