Google Keyboard Raih 500 Juta Pengguna,Berkat. .

url img

Aplikasi Google Keyboard atau yang biasa disebut Gboard mencatat pencapaian baru. Pencapaian terbaru Gboard ini membuat aplikadi Keyboard Google memiliki pengguna menyerupai Google Photos, Dropbox dan Skype.
Gboard pada awal Januari 2017 ini mencatat jumlah instalasi mencapai 500 juta di Google Play Store. Aplikasi Keyboard milik Google menawarkan beberapa fitur yang membuatnya unggul dari aplikasi serupa, seperti dilansir melalui Gsmarena.com, Selasa, 3 Januari 2017.
Gboard memiliki fitur Glide typing yang membuat pengguna cukup meluncurkan jari dari satu huruf ke huruf lainnya di layar perangkat. Fitur ini membuat pengetikan tidak perlu dilakukan dengan mengetuk layar ponsel.
Kedua fitur voice typing, fitur ini memungkinkan pengguna memasukkan perintah suara untuk kata atau kalimat yang ingin diketik. Ketiga fitur emoji, Gboard sudah dilengkapi dengan aneka imoji terbaru untuk menggambarkan ekspresi seseorang.
Juga fitur pencarian GIF dan penggunaan multi bahasa. Google juga menambahkan tombol dengan simbol huruf G di sisi kiri keyboard. Tombol ini merupakan tombol pintas untuk melakukan pencarian di kotak pencarian Google atau Google Search.
Fitur yang ditawarkan Google Keyboard ini memungkinkan penggunanya untuk melakukan aneka aktivitas langsung dari keyboardnya tanpa membuka aplikasi lain saat sedang mengetik . Mencari dan berbagi informasi dapat dilakukan langsung saat sedang mengetik sesuatu.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s