Robot-robot LG Sambangi CES

url img

Perusahaan teknologi asal Korea, LG, awal 2017 ini akan meluncurkan serangkaian produk robot baru. Dalam acara Consumer Electronics Show 2017, beberapa robot dengan teknologi kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence akan diperkenalkan dengan kategori penggunaan rumahan, luar ruang dan ruang terbuka umum.
Pekan ini di CES 2017 Las Vegas Amerika Serikat, LG akan memperkenalkan robot hasil produksinya yang diklaim akan mempermudah hidup manusia. Robot ini akan memiliki kemampuan menavigasikan lingkungan sekitar, serta sebagai kompetitor dari speaker pintar Amazon Echo dan Google Home.
Perangkat dengan kemampuan kecerdasan buatan ini berfungsi sebagai asisten pribadi yang mampu mengerjakan beberapa perintah suara yang diberikan kepadanya, seperti dilansir melalui lgnewsroom.com, Selasa 3 Januari 2017.

Dari tiga kategori robot yang akan diperkenalkan, Hub Robot dirancang untuk penggunaan rumahan. Robot kategori pertama ini akan berfungsi bersamaan dengan teknologi smart home dan teknologi asisten pribadi.
Kategori kedua adalah robot dengan kemampuan luar ruang. Robot kedua ini akan dapat digunakan di halaman dan taman. Sedangkan robot ketiga akan berfungsi untuk pemakaian di tempat terbuka umum. Robot ketiga ini masuk dalam kategori penggunaan komersial di tempat umum seperti di bandar udara atau hotel. Produk ketiga ini kabarnya akan sangat berguna bagi pengalaman para wisatawan.

Serangkaian produk robot yang belum diketahui namanya ini akan diperkenalkan satu hari sebelum penyelenggaraan CES. Pada Rabu 4 Januari 2017, sekitar pukul 08.00 pagi waktu Amerika Serikat, LG akan memperkenalkan secara perdana dalam sebuah konferensi pers CES di Mandala Bay Resort and Casino Las Vegas.
Selanjutnya produk robot baru tersebut akan dipajang dalam booth milik LG di Vegas Convention Center tempat Consumer Electronics Sho 2017 berlangsung selama 5- 8 Januari 2017.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s