Ponsel Mi Mix Putih dibawa Xiaomi ke CES 2017

url img

Xiaomi akan memperkenalkan beberapa produk barunya di gelaran acara tahunan Consumer Electronics Show (CES) 2017. Di acara yang akan berlangsung pada 5 Januari ini Xiaomi akan memperkenalkan kamera aksi terbaru Xiaomi Yi 4K+ dan pesawat nirawak berteknologi 4K bernama Erida Drone.
Selain seri produk kamera aksi, Xiaomi juga akan memperkenalkan seri terbaru dari divisi telepon seluler. Pada acara CES 2017 ini, kabarnya Xiaomi akan memperkenalkan Xiaomi Mi Mix warna putih, seperti dilansir melalui gsmarena.com, Selasa 3 Januari 2017.
Dalam sebuah poster undangan yang disebarkan oleh Xiaomi tertulis sebuah pesan gabungan antara huruf-huruf hitam dan putih WBHLIATCEK yang jika dipisah akan menjadi White dan Black. Ponsel Xiaomi Mi Mix Putih ini akan diperkenalkan dalam waktu dua hari mendatang di Las Vegas Amerika Serikat.
Ponsel Mi Mix putih ini akan menjadi ponsel kedua dari seri Mi Mix yang diperkenalkan Xiaomi ke pasar. Sebelumnya pada November lalu, bocoran informasi Xiaomi Mi Mix putih sudah pernah beredar.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s