Galaxy S8 Sudah di Uji di China

url img

Samsung paham mereka membutuhkan Galaxy S8 sebagai pemenang dan perbincangan di antara orang-orang yang mengetahui, menyebutkan bahwa perusahaan itu akan memperpanjang prosedur pengujiannya. Dan rupanya, menurut bocoran dari Cina, tes awal sudah berlangsung di Cina, yang melibatkan kedua varian S8 itu.
Sementara pengujian dilakukan di Cina, versi internasional dari ponsel itu juga sedang diuji. Galaxy S8 dan S8 Plus menjalankan versi software G950FXXU0APLH dan G955FXXU0APLH. Sedangkan varian versi Cina menjalankan versi software G9500ZCU0APLF dan G9550ZCU0APLF.
Namun, apakah model S8 yang lebih besar akan dinamakan “edge” atau “Plus” masih menjadi perdebatan. Rumor menyatakan kedua varian akan melengkung. Bahkan ada pembicaraan soal fitur S Pen, sehingga pengguna stylus tidak harus menunggu sampai akhir 2017 untuk Note berikutnya.
Meskipun tidak begitu banyak yang bisa dikumpulkan dari info bocoran mengenai Galaxy S8 dan S8 Plus, sumber lebih jauh menambahkan bahwa kedua ponsel itu akan didukung oleh SoC Snapdragon 835 terbaru, dan hal ini bukan merupakan info yang baru.
Meskipun ini bukan laporan resmi dari Samsung, mengingat bahwa Galaxy S8 dan S8 Plus bakal diumumkan di acara MWC 2017 Barcelona bulan depan, sudah saatnya kedua ponsel itu menjalani pengujian, sebagaimana disebutkan bocoran itu.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s