Agar Patung Lebih “Hidup”,Seniman Ini Lakukan Ini

url img

Akhir-akhir ini patung atau monumen memang kerap kali diabaikan oleh para warga. Namun seorang seniman asal Brussels, Belgia, memiliki cara unik untuk membuat patung-patung yang ada di kota menjadi lebih menarik.
Seniman bernama Geoffroy Mottart itu memberi hiasan rangkaian bunga di patung. Dilansir dariBored Panda, biasanya rangkaian bunga aneka jenis dan warna warni itu berbentuk topi, rambut, hingga jenggot.
Tentunya rangkaian bunga buatan Geoffroy itu sukses membuat patung menjadi semakin hidup dan menarik untuk dilihat. Karya rangkaian bunga ini merupakan proyek kreatif perkotaan yang bertajuk, Fleurissements.

url img

Sayangnya, rangkaian yang terdiri dari bunga alami itu tak sanggup bertahan lama. Bunga-bunga itu akan layu dalam hitungan hari saja. Untungnya, Geoffroy selalu mengabadikan karyanya itu dalam jepretan di akun Instagramnya.
Proyek Fleurissements ini sengaja dilakukan sebagai upaya untuk menghidupkan kembali patung-patung di taman kota yang sudah dilupakan oleh para pengunjungnya. Bagaimana menurut kalian? Berminat untuk meniru idenya?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s