5 Smartphone Paling Populer 2016

url img

Antara News menghimpun lima ponsel pilihan yang keluar sepanjang 2016.�Selain memiliki kamera dan performa yang bagus, pertimbangan harga menjadi faktor yang menentukan. Kebanyakan konsumen kelas menengah mencari harga yang tidak lebih dari Rp 4 juta.
1. Oppo F1s
Sukses dengan Selfie Expert F1, Oppo mengeluarkan F1s yang juga mengusung swafoto sebagai fitur andalan. Berada di harga Rp 3,799 juta, F1s memiliki kamera depan yang lebih unggul dari pendahulunya, yakni 16 megapiksel (MP) dan baterai berdaya 3075mAh. F1s memiliki fiturbeautifysertaselfie panoramayang memungkinkan lebih banyak orang dalamframe, sertascreen flashyang menunjang foto dalam kondisi gelap.
Oppo menambahkan pemindai sidik jari di bagian depan untuk fitur keamanan dan kemudahan akses. Dapur pacu Oppo F1S memakai prosesor Octa Core Mediatek 1.5 GHz, didukung dengan RAM 3 gigabita (GB) dan kapasitas penyimpanan internal 32 GB yang dapat diperluas hingga 128 GB. Layar 5,5 inci F1s sudah dilindungi Corning Gorilla Glass 4.
2. Vivo V5
Vivo, merek ponsel asal Cina, juga mengeluarkan lini swafoto pada akhir 2016, V5 yang memiliki kamera depan 20 MP. Kamera depan ponseluni bodyini memiliki fitursoft lightuntuk ber-swafoto di cahaya redup. Sama seperti bagian depannya, kamera belakang 13MP juga memiliki fiturbeauty mode.
V5 memiliki layar 5,5 inci HD yang memakai Gorilla Glass. Vivo juga membekali ponsel ini denganfingerprintuntuk membuka kunci dan tetap dapat digunakan ketika layar mati. Dengan harga Rp 3,499 juta, Vivo V5 memakai prosesor Octa Core dari Snapdragon dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 32 GB.
3. Huawei P9 Lite
Ponsel pintarflagshipkelas menengah dari Huawei ini resmi beredar di Tanah Air sejak September 2016 dengan target pengguna yang menyenangi hal yang berkaitan dengan gaya hidup. Didukung dengan kamera belakang 13 MP dengan sensor Sony IMX214 bukaan f 2.0, Huawei mengklaim dapat menghasilkan foto layaknya seorang profesional.
P9 Lite berukuran 5,2 inci dengan rasio layar dan bodi 70 persen, tersedia dalam pilihan warna emas, hitam, dan putih seharga Rp 3,799 juta. Ponsel ini dipersenjatai prosesor Kirin 650 Octa Core dengan Clock Spees 2.0 GHz dan RAM 3 GB.
4. Asus ZenFone 3 Max
Generasi ketiga Asus ZenFone ini hadir dalam beberapa model, yaitu Standar, Deluxe, Lase, Max, dan Ultra. ZenFone 3 Max menjawab kebutuhan ponsel baterai berdaya besar, 4130mAh, dan dijual mulai Rp 2,2 juta. Daya tahan baterai yang lebih lama ditunjang dengan mode Super Saving yang diklaim dapat memperpanjang hingga 36 jam.
Menariknya, ponsel ini juga dapat digunakan sebagaipower bankdengan memakai kabel USB yang disediakan. Ponsel berlayar 5,2 inci ini dibekali prosesor Quad Core Cortex-A53 1.2 GHz, RAM 2 GB, dan kamera belakang 13 MP.
5. Infinix HOT S
Infinix menghadirkanhandsetberbodifullmetal melalui HOT S dan fitur yang telah disesuaikan dengan pasar Asia,selfie,dan layar 5,2 inci. Berbekal kamera depan 8 MP dan belakang 13 MP, ponsel tersebut mempunyai fiturbrightness for selfieyang disesuaikan dengan warna kulit orang Asia.
HOT S didukung prosesor 64 bit Octa Core 1.3 GHz dengan RAM 2 GB dan penyimpanan 16 GB yang dapat diperbesar hingga 128 GB. Ponsel seharga Rp 1,749 juta ini memiliki teknologi pemindai sidik jari di bagian belakang.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s