10 Peristiwa Hollywood 2016 Paling Heboh

Tahun baru sudah di depan mata. Setahun ini, banyak peristiwa yang terjadi di dunia hiburan Hollywood. Mulai dari perselingkuhan, foto bugil, sampai skandal kekerasan seleb yang menarik perhatian dunia.
Ingin tahu apa sajakah kejadian yang menghebohkan sepanjang 2016 ini?
Berikut sepuluh peristiwa menghebohkan Hollywood sepanjang tahun 2016:

1.Kemenangan Leonardo DiCaprio di Oscars 2016

url img

Perjalanan panjang Leonardo DiCaprio untuk mendapatkan Oscar memang berliku-liku.
Sepanjang kariernya, ia sudah dinominasikan lima kali untuk kategori aktor, baik sebagai pendukung maupun pemeran utama.
Nominasi pertamanya ia raih berkat aktingnya sebagai pemeran pendukung dalam film “What’s Eating Gilbert Grape” pada tahun 1994. Namun ia gagal meraih piala emas itu.

Hingga mengalami empat kali kegagalan, barulah tahun ini ia akhirnya bisa menggenggam piala Oscar pertama. Tepat tanggal 28 Februari, Leo menang Oscar penghargaan Aktor Pemeran Utama Terbaik. Prestasi itu diraihnya berkat aktingnya dalam ” The Revenant”.

Menariknya, kebahagiaan itu bukan hanya dirasakan oleh Leo saja. Fans dan netizen juga turut menyuarakan kegembiraan mereka di media sosial. Banyak meme bermunculan memeriahkan kemenangan Leo. Tidak hanya memuncaki trending topic, internet pun menjadi riuh.

2.Perselingkuhan Taylor Swift

url img

Kabar putusnya Taylor Swift dan Calvin Harris sudah cukup mengejutkan publik. Bagaimana tidak, Swift yang dikenal sering gonta ganti kekasih ini mampu mempertahankan hubungan asmaranya dengan Calvin hingga satu tahun lamanya.

Setelah berita kandasnya jalinan kasih mereka, Taylor Swift kembali membuat heboh penggemarnya. Baru beberapa pekan setelah Taylor Swift putus dengan Calvin Harris, sang diva pop ini sudah kepergok bermesraan dengan aktor Tom Hiddleston.

Foto-foto tersebut pertama kali dirilis oleh majalah Inggris,The Sun. Nampak Taylor dan Tom bergandengan tangan, hingga berciuman ketika tengah bersama di Rhode Island.

Sejak itu pun, drama perseteruan antara Calvin Harris dan Taylor Swift dimulai. Calvin pun dikabarkan sangat marah dan merasa dikhianati. Bahkan, ia yakin bahwa Swift telah berselingkuh dengan Tom saat mereka masih berpacaran.

3.Foto Bugil Orlando Bloom

url img

Sekitar bulan Agustus lalu, pasangan Katy Perry dan Orlando Bloom sempat membuat gempar dunia maya. Pasalnya, aktor ” Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales” itu pernah tertangkap kamera sedang bugil ketika kencan bersama Katy Perry di pantai Sardinia, Italia.

Dalam beberapa foto yang diunggah New York Daily News, Orlando awalnya terlihat memakai celana renang berwarna biru tua. Orlando kemudian menanggalkan celananya dan mulai mendayung papan yang ia naiki bersama Katy. Katy yang memakai bikini terlihat tidak peduli dengan ketelanjangan Orlando itu.
Foto telanjang Orlando Bloom itu pun sontak menjadi bahan pembicaraan di berbagai media. Bahkan meme kocaknya juga bertebaran di media sosial.

4.Selena Gomez Masuk Panti Rehab untuk Kedua Kalinya

url img

Selena Gomez memutuskan untuk hiatus dari dunia musik sekitar 30 Agustus lalu. Mantan kekasih Justin Bieber ini ingin memulihkan kondisi kesehatannya.
Selena mengungkapkan bahwa penyakit lupus yang ia derita tahun lalu, memiliki efek samping kurang baik terhadap dirinya.

Selena mengaku sering mengalami rasa cemas, serangan panik, dan depresi. Untuk itu, pelantun “Kill Em With Kindness” ini pun kembali masuk ke panti rehab. Namun penanganan Selena Gomez di rehabilitasi ini berkaitan dengan kondisi mentalnya, bukan karena penyakit lupus yang ia derita.

Ini adalah kedua kalinya Selena Gomez masuk rehabilitasi. Pada 2014, Selena Gomez sempat menjalani perawatan intensif karena penyakit autoimun kronis.

5.Skandal Tindak Kekerasan Brad Pitt

url img

Pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt mengejutkan masyarakat dunia dengan kabar perceraian mereka. Perpisahan mereka pun sukses menyita perhatian publik.
Bukan hanya berlangsung dengan alot, tapi perceraian mereka juga diwarnai dengan tuduhan kekerasan yang dilakukan Brad Pitt.

Pitt diduga melakukan kekerasan terhadap putra sulungnya, Maddox. Pitt dan Maddox terlibat pertengkaran di pesawat pribadi, saat dalam perjalanan dari Prancis ke California, 14 September 2016 lalu.

Saking hebohnya, kasus ini sempat diselidiki oleh berbagai pihak. Bahkan, FBI sampai ikut campur menangani kasus ini.
Namun, setelah dua bulan, baik komisi perlindungan anak setempat maupun FBI dikabarkan tak mendapatkan bukti-bukti adanya kekerasan yang dilakukan Pitt terhadap Maddox. Pitt pun dinyatakan tidak bersalah.

6.Kim Kardashian Dirampok di Paris

url img

Bintang reality show Kim Kardashian harus mengalami kejadian kurang menyenangkan di Paris. Kim dirampok di sebuah hotel mewah tempatnya menginap pada Senin, 3 Oktober 2016, sekitar pukul 03.00 waktu setempat.

Dua dari lima perampok tersebut menyamar sebagai polisi dan berhasil menggondol perhiasan bernilai jutaan dolar AS milik istri penyanyi Kanye West tersebut.
Untungnya, Kim tidak mengalami luka fisik.
Hanya saja, ia sempat mengalami trauma dan hiatus dari media sosial selama beberapa bulan.

Kanye West yang sedang tampil di atas panggung di Meadows Music and Arts Festival di New York saat perampokan itu terjadi. Ia tiba-tiba menghentikan penampilannya dan segera menemui keluarganya. Padahal sebelum kejadian itu, Kim Kardashian berencana berada di ibu kota Prancis selama seminggu untuk menghadiri Paris Fashion Week.

7.Sikap Kasar Justin Bieber terhadap Fans

url img

Ulah sensasional Justin Bieber kembali menjadi sorotan publik. Saat menggelar rangkaian tur “Purpose” di Inggris, Bieber sempat mengamuk lantaran merasa terganggu dengan teriakan histeris para penggemarnya. Saking tidak sukanya dengan hal tersebut, Bieber pun tak segan-segan untuk melempar mikrofon dan meninggalkan panggung konsernya.

Sikap kasar Bieber terhadap para fansnya itu makin menjadi-jadi ketika ia berada di Spanyol. Pelantun “Sorry” ini meninju seorang fans dari jendela mobil yang terbuka pada 22 November lalu. Wajah penggemar tersebut pun menjadi terluka sampai berdarah.
Akibat perlakuan kasar Bieber ini, ia pun terancam dituntut oleh penggemarnya sendiri di pengadilan.

8.Kisah Cinta Pangeran Harry dan Janda Seksi

url img

Kabar asmara anggota keluarga besar Kerajaan Inggris memang selalu menyita perhatian publik. Di tahun 2016, Pangeran Harry ramai disorot media karena dikabarkan menjalin asmara dengan seorang aktris bernama Meghan Markle.
Karier Meghan Markle di dunia seni peran dikenal banyak orang lewat acara TV. Salah satunya adalah “Suits”, yang sempat masuk situs porno lantaran adegan intim Meghan yang terlalu panas.
Status janda atau pernah bercerai yang miliki Markle pun semakin menimbulkan rasa penasaran publik. Meghan Markle dilaporkan sebelumnya sudah pernah menikah dengan seorang produser berusia 40 tahun. Keduanya menikah pada 2011 dan bercerai pada tahun 2013 untuk alasan yang tidak diketahui.

Jika merunut kembali dalam catatan kisah keluarga Royal, Edward VIII juga pernah menikahi Wallis Simpson, seorang wanita janda. Namun demi menjadi pasangan hidupnya, Edward II harus turun tahta di tahun 1936, tahun yang sama saat ia menjadi raja.

9.Jerit Tangis Seleb Dunia Atas Kemenangan Donald Trump

url img

Kemenangan tak terduga Donald Trump di pemilihan Presiden Amerika Serikat pada 8 November lalu menyita perhatian publik. Hillary Clinton yang digadang-gadang menjadi pimpinan negara AS itu kalah beberapa suara dari Trump.
Kekecewaan pun langsung menghampiri tim sukses Hillary Clinton. Beberapa seleb dunia yang menjadi pendukung Hillary, turut merasakan kesedihannya, termasuk Katy Perry dan Lady GaGa.

Lady GaGa dilaporkan menangis setelah menerima kabar bahwa Trump memenangkan pemilu. Fotonya ikut protes di Trump Tower pun diunggah seorang fans di media sosial.
Sementara Katy menyerukan kepada publik untuk tidak tinggal diam.
“Jangan duduk diam. Jangan menangis. Bergeraklah. Kita bukan bangsa yang akan membiarkan kebencian memimpin kita,” ujarnya di salah satu postingan yang diarahkan kepada Donald Trump.

10.Perdana Bella Hadid di Victoria’s Secret

url img

Karir Bella Hadiddi dunia modeling semakin bersinar. Mengikuti jejak sang kakak, Gigi Hadid, Bella akhirnya berhasil terpilih menjadi model fashion show Victoria’s Secret 2016 yang diadakan pada akhir November lalu.

Aksi perdana Bella di panggung peragaan busana lingerie itu pun sempat menjadi perhatian publik. Bagaimana tidak, walaupun masih baru di Victoria’s Secret, Bella sudah dipercaya untuk memakai lingerie bertabur kristal.
Bukan hanya itu saja, ia juga memakai sayap yang menjadi kebanggaan para model Victoria’s Secret.

Kehadiran Bella di Victoria’s Secret ini pun menorehkan sejarah sebagai model kakak beradik pertama yang berhasil melenggang di Victoria’s Secret. Bella dan Gigi pun lanjut bersaing ketat di berbagai ajang penghargaan modelling.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s