Dawin Ingin Jadikan Om Telolet Om Sebagai Lagunya

url img

Bunyi klakson bus “Telolet” telah menjalar hingga ke panggung internasional. Sederet musisi dunia seperti Zedd, Martin Garrix, DJ Snake, Alesso, dan The Chainsmokersriuh mencuitkan frasa “Om Telolet Om” di Twitter. Bahkan ada pula yang membuatkan versi musik remix-nya.
Seolah tak mau ketinggalan tren, penyanyi Dawinpun ikut nimbrung dalam perbincangan seputar “Om Telolet Om”. Melalui Twitter-nya, pelantun “Dessert” ini mengatakan kata-kata tersebut bisa menjadi judul single berikutnya.
“Aku pikir ‘Om Telolet Om’ seharusnya bisa menjadi judul laguku selanjutnya,” tulis Dawin. Sontak cuitan ini pun langsung mendapatkan respon heboh dari penggemarnya. Tercatat, postingan Dawin itu telah di retweet sebanyak 12 ribu kali dan disukai 6 ribu lebih oleh pengguna Twitter.

Banyak penggemar pun yang mengaku tidak sabar mendengar single barunya yang berjudul “Om Telolet Om” tersebut. “Aku akan mengunduh lagu itu segera,” komentar seorang netter. “Tidak sabar mendengarkan lagu itu,” imbuhnya yang lainnya.
“Om Telolet Om” memang tengah menjadi trending topic di Twitter. Kata-kata tersebut menjadi fenomenal saat anak-anak pengejar klakson menyebarnya video mereka di media sosial.
Sementara itu, Dawin sendiri dikenal publik sejak merilis single “Dessert” yang merupakan hasil kolaborasi bersama Silentopada tahun 2015. Ia juga pernah menggelar pertunjukkan di Indonesia. Kini, ia sedang bersiap meluncurkan album terbarunya, yang berjudul “Errors”.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s