Rayakan Anak Nikah,Pria Ini Donasi 90 Rumah

url img

Seorang pengusaha India baru-baru ini berhasil menuai pujian dari publik atas tindakan mulianya. Pria bernama Ajay Munot ini sudah berencana untuk merayakan pesta pernikahan sang putri Sherya dengan dana sebesar USD 115 atau setara dengan Rp 1,6 miliar.
Setelah berdiskusi dengan seorang politisi lokal, Munot pun membatalkan rencana pesta itu dan menggantinya dengan hal yang jauh lebih mulia. Setelah berdiskusi dengan kerabatnya, pengusaha tekstil dan gandum itu memilih untuk membantu kaum miskin untuk memiliki rumah.
Awalnya Munot berencana untuk menghabiskan uang itu dengan membuat 108 rumah di dua bidang tanah. Sayangnya, saat hari besar pernikahan putrinya, mereka hanya mampu menyelesaikan 90 buah rumah yang didominasi dengan warna merah dan putih.
Rumah-rumah berukuran kecil berukuran 12 x 20 kaki itu mungkin tak mewah, namun sudah cukup untuk melindungi para duafa. Para penerima rumah gratis ini juga tak sembarangan, mereka adalah warga yang pernah tinggal di perkampungan kumuh dan terbebas dari ketergantungan obat-obatan, miras serta judi.
Mengenai hal tersebut, sang putri pun mengaku sangat mendukung dengan langkah mulia dari sang ayah. “Aku sangat bahagia dengan keputusan ini dan menilainya sebagai hadiah paling istimewa untuk pernikahanku,” ungkap Sherya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s