Data 1 GB Disedot Super Mario Run Seminggu

url img

Jakarta – Popularitas Super Mario Run yang baru dirilis di iOS tampaknya memang sedang melonjak. Namun game ini ternyata menghabiskan kuota data yang terbilang besar.
Dalam pengujian, Super Mario Run tiap jam setidaknya menghabiskan data sebanyak 40 sampai 60 MB. Jika Anda bermain game ini setidaknya 3 jam tiap hari, selama seminggu ke depan game ini akan menghabiskan kuota setidaknya 1 GB.
Konsumsi data ini dua kali lipat lebih besar ketimbang yang dikonsumsi oleh Pokemon Go, demikian dikutipdetikINETdariPhone Arena, Senin (19/12/2016).
Ditambah lagi, Super Mario Run tak bisa dimainkan tanpa menggunakan koneksi internet. Jadi sebaiknya Anda menggunakan koneksi WiFi saat bermain Super Mario Run jika tak ingin kuota data internetnya cepat habis.
Untungnya, menurut sejumlah ahli, konsumsi data yang besar ini disebabkan karena buruknya koneksi ke server. Sehingga game membutuhkan setidaknya 3 kali percobaan koneksi ke server milik Nintendo, dan hal itu diharapkan bisa diperbaiki di masa yang akan datang.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s