Lukisan Daun Kering Unik Dari Jepang

url img

Jepang memang dikenal sebagai negara yang memiliki kreativitas cukup tinggi. Daun kering yang berguguran bahkan sanggup disulap menjadi suatu karya seni unik yang menghias jalanan atau sekedar dipamerkan di media sosial.
Jika selama ini tumpukan daun kering hanya dibuang begitu saja, namun kini para pengguna jalan dan seniman kreatif merubahnya menjadi sebuah lukisan. Ide kreatif ini sukses menghebohkan para netizen dan menyebutnya dengan “ochiba art” atau “lukisan daun kering”.
Untuk sebuah karya “ochiba art”, mereka hanya perlu menumpuk daun yang memiliki warna berbeda dan menatanya dalam berbagai bentuk. Biasanya warga Jepang akan menggunakan karakter Disney, anime hingga bentuk unyu lainnya.

url img

Dilansir dari Rocket News 24, hingga saat ini masih banyak warga Osaka yang membuat “ochiba art”. Di antara desain favorit itu adalah karakter Pikachu di taman Sogi Park, prefektur Gifu serta lukisan hati yang unik. Karya ini pun sukses menuai pujian dari para netizen.

“Wah aku sangat kagum dengan karya ini. Apakah ada tutorial bagaimana cara membuatnya?” tulis seorang netizen. “Aku menemukan karya ini sebagai sebuah keindahan alam,” tulis yang lain. “Ya ampun! Mereka benar seniman keren dengan pemilihan warna yang indah,” tulis yang lainnya lagi.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s