Terima Boneka Seks,Menteri Chile Tuai Hujatan

url img

Luis Felipe Cespedes baru-baru ini menuai kontroversi di kalangan masyarakat. Baru-baru ini, Menteri Perekonomian Chile ini menerima sebuah hadiah berupa boneka seks dalam sebuah acara. Kado itu kabarnya diberikan oleh kepala Asosiasi Produsen dan Eksportir Chile, Roberto Fantuzzi.
Dalam sejumlah foto yang beredar di media sosial, Cespedes tampak berpose bersama boneka yang bertuliskan “untuk merangsang ekonomi” itu. Ia tampak tersenyum dengan sejumlah pejabat lainnya.
Peristiwa itu sontak menuai beragam reaksi dari masyarakat. Rupanya banyak yang mengaku kecewa dan menghujat Cespedes melalui media sosial. Banyak yang berpendapat jika itu merupakan bentuk ejekan dan merendahkan perempuan.
Tidak hanya itu, Presiden Michelle Bachelet juga ikut berkomentar mengenai kejadian tersebut. Melalui postingan di akun Twitternya, Bachelet menilai jika sikap itu tidak dapat ditolerir.
Cespedes sendiri juga telah angkat bicara. Melalui akunnya ia menyatakan permintaan maaf. Menteri itu mengatakan jika dirinya juga memiliki anak dan cucu perempuan sehingga tak mungkin dirinya melecehkan wanita.
Sementara itu, Roberto Fantuzzi sendiri memang dikenal kerap memberikan hadiah yang unik dan tidak biasa kepada tokoh penting yang menjadi tamu di acaranya. Namun, baru kali ini ia memberikan sesuatu yang menuai kontroversi seperti boneka seks.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s