Mobil Lamborghini Ini di Hancurkan,Kenapa?

url img

Seorang pilot pesawat komersil bernama Lin sepertinya hanya dapat menangis saat melihat Lamborghini hitam miliknya harus dihancurkan. Mobil mewahnya itu dihancurkan oleh pemerintah Taiwan karena memiliki pelat palsu.
Dilansir dariDaily Mail, pelat mobil seharga 270 ribu poundsterling atau setara dengan Rp 4,5 miliar itu dipalsukan untuk menghindari pajak. Lin justru mendaftarkan mobilnya dengan pelat Sedan Ford yang harganya kurang dari 18 ribu poundsterling atau setara dengan Rp 300 juta.
Mobil itu disita di bawah Manajemen Lalu Lintas dan Hukum Pelanggaran. Setelah tiga tahun melakukan persidangan, pemerintah memutuskan untuk menolak upaya banding Lin. Penghancuran pun berlangsung pada beberapa hari lalu di sebuah halaman terbuka di Taichung, Taiwan.
Awalnya mobil itu dikeluarkan dari kargo dengan perlahan. Namun setelah dikeluarkan, mobil super ini lansung dicabik-cabik dan dihantam dengan alat berat. Dari bagian kap atas sampai bagian mesinnya dihancurkan hingga tak tersisa.
Menurut petugas kepolisian, penghancuran ini dilakukan agar Lin yang berusaha menghindar dari penegakan hukum tak dapat menjual onderdil mobil itu secara terpisah. Kini Lamborghini itu hanya berupa kepingan-kepingan saja.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s