Oh Tidak,Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook Tinggalkan Running Man

url img

Kabar tak sedap kembali menghampiri fans setia “Running Man”. Usai Kang Garyhengkang, variety show SBS ini bakal ditinggalkan oleh dua member sekaligus yakni Song Ji Hyodan Kim Jong Kook.
Hengkang Song Ji Hyo sendiri sudah dikonfirmasi oleh agensinya, MY Company. Menurut pihak agensi, bintang “This Week, My Wife Is Cheating” tersebut ingin fokus pada karir aktingnya dan memutuskan untuk meninggalkan “Running Man”.
“Song Ji Hyo akan meninggalkan ‘Running Man’,” tulis agensi Song Ji Hyo, MY Company. “Ia telah melalui diskusi panjang dengan produser karena merasa tak bisa lagi melakukan akting dan variety show bersamaan. Ia berencana ingin fokus pada karir akting usai meninggalkan ‘Running Man’.”
Senada dengan Song Ji Hyo, agensi Kim Jong Kook pun membenarkan kabar hengkangnya penyanyi berusia 40 tahun tersebut. Sayangnya, pihak agensi tak menyebutkan alasan Kim Jong Kook memilih keluar dari “Running Man”. “Kim Jong Kook memutuskan untuk meninggalkan ‘Running Man’,” tulis Maroo Entertainment.
Sementara itu, kedua agensi juga mengungkap jika tanggal pasti kepergian Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook masih dalam tahap pembicaraaan. Meski ditinggalkan oleh tiga membernya, baik Yoo Jae Seok, Haha, Lee Kwang Soodan Ji Suk Jinmemutuskan untuk tetap bertahan di program yang sudah mereka jalani selama 6 tahun tersebut.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s