Siap Oplas,Wanita Ini Mengaku Tercantik di Dunia

url img

Bagi setiap wanita, memiliki wajah cantik, menarik dan mempesona tentu merupakan anugerah yang terindah. Terlebih lagi, jika kecantikan tersebut juga diakui oleh semua orang hingga dunia. Siapa sih yang tak ingin dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia? Hampir semua wanita menginginkan hal tersebut.

Untuk mendapat predikat wanita tercantik tersebut, ada banyak ajang perlombaan kecantikan seperti Miss World, Miss Earth, Miss International dan sebagainya. Sementara itu, untuk bisa memenangkan ajang perlombaan ini dan benar-benar diakui dunia bahwa seseorang cantik, tak hanya kecantikan fisiknya lho saja yang dinilai oleh para juri. Lebih jauh, kecantikan psikis dan kecerdasan otak juga sangat menentukan.

url img

Tapi nih ya, berbicara mengenai wanita tercantik di dunia, seorang gadis bernama Abby asal China baru-baru ini menggegerkan dunia maya karena ia mengaku bahwa ia adalah wanita paling cantik di dunia.
Dikutip dari laman worldofbuzz.com, gadis ini mengaku sebagai wanita tercantik di dunia tanpa harus mengikuti ajang lomba kecantikan.
Abby mengaku sebagai wanita tercantik di dunia setelah ia melakukan serangkaian operasi plastik.

Dari beberapa laporan yang ada, Abby telah memposting foto-fotonya di media sosial pribadinya. Dalam postingan tersebut ia mengaku bahwa saat ini ia adalah wanita paling cantik di dunia. Ia juga mengaku bahwa ia baru saja pulang dari Amerika. Gadis tersebut mengatakan bahwa selama ini ia tinggal di Amerika dan baru saja pulang ke Tiongkok, China. Dalam beberapa foto yang diposting, terlihat wajah Abby yang sangat putih dengan hidung dan dagu super runcing. Ia juga memiliki bola mata berwarna biru serta bibir yang cukup unik.
Beberapa kali Abby juga terlihat memposting fotonya sambil memamerkan segebok uang.

Atas foto-foto Abby yang beredar ini, banyak netter menyayangkan aksi Abby. Banyak netter yang juga mengkritik Abby dan menganggap bahwa gadis itu hanya sedang pamer. Seorang netter mengatakan,
“Mana tercantik di dunia. Penampilannya justru sangat aneh. Ia begitu mengerikan. Ia hanya ingin memamerkan apa yang ia punya. Sementara ia lupa bahwa tidak semua orang akan menyukainya.”
Netter lain mengatakan, “Aku bahkan tidak tahu sisi mana yang membuatnya cantik. Benar-benar tidak masuk akal. Ia sangat unik.”

url img

Meski tak sedikit netter yang berkomentar negatif pada postingan Abby, gadis tersebut senantiasa percaya diri dan mengatakan bahwa mayoritas orang memuji kecantikannya.
Menurut Abby, banyak orang yang telah mengakui kecantikannya. Kalau menurut kamu gimana nih?
Apakah Abby ini memang cantik dan ia pantas disebut sebagai wanita tercantik di dunia?

Pada dasarnya, setiap orang memiliki sisi kecantikan sendiri-sendiri dalam dirinya. Setiap wanita, juga memiliki kecantikan luar biasa yang tersembunyi serta mungkin tak bisa dilihat oleh orang lain.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s