Real Madrid Menjauh Dari Barca

url img

Madrid- Real Madrid menang dramatis atas Deportivo La Coruna dengan skor 3-2 dalam lanjutan La Liga. Kemenangan itu mengembalikan jarak antara Madrid dan Barcelona menjadi enam poin.
Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, melakukan rotasi pemain pada laga di Santiago Bernabeu, Minggu (11/12/2016) dinihari WIB. Dari 11 pemain yang jadi starter pada laga Liga Champions melawan Borussia Dortmund, cuma empat yang dipertahankan.
Zidane mengistirahatkan Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Luka Modric, sementara Marcelo cuma tampil sebagai pemain pengganti.
Meski memainkan banyak pemain pelapisnya, Madrid tetap mendominasi. Namun, hingga turun minum, skor kacamata belum berubah.
Alvaro Morata membawa Madrid unggul 1-0 lewat golnya pada menit ke-50. Akan tetapi, Deportivo yang lebih banyak bertahan mampu menyamakan kedudukan dan berbalik memimpin 2-1 berkat gol-gol Joselu pada menit ke-63 dan 65. Madrid pun gantian tertekan.
Namun, tim tuan rumah tak menyerah begitu saja. Mereka bisa menyamakan skor menjadi 2-2 lewat Mariano Mejia pada menit ke-84.
Saat laga sudah memasukiinjury time, kapten tim Sergio Ramos lagi-lagi tampil sebagai pahlawan untuk Madrid. Sundulan Ramos berbuah gol ketiga untukLos Blancossekaligus memastikan timnya meraih poin penuh.
Dengan hasil ini, Madrid kini mengoleksi 37 poin dari 15 pertandingan La Liga. Mereka memimpin klasemen dengan keunggulan enam poin atas Barca yang duduk di posisi kedua. Deportivo tetap di posisi ke-16 dengan 13 poin.

Susunan Pemain

Real Madrid: Navas; Danilo (Marcelo 81′), Pepe, Ramos, Nacho; Casemiro, Kroos, James; Asensio (Vazquez 67′), Isco (Mariano 72′), Morata
Deportivo: Tyton; Juanfran, Albentosa, Sidnei, F.Navarro; Guilherme, Borges; Gil, Colak (Joselu 58′), Babel (Fajr 82′); Andone (Mosquera 75′)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s