Wanita Ini Mencari Orang Yang Bisa Menjadi Kakaknya

url img

Baru-baru ini netizen dibuat heboh dengan postingan seorang cewek dalam akun pencari kerja di Sukabumi. Cewek berhijab berakun Amel ini rupanya sedang mencari sosok yang bisa dijadikan kakak.

Dalam postingan tersebut, Amel juga mengungkapkan alasan mengapa ia mencari kakak-kakakan.
“Dicari yang bisa jadi kakak-kakakan aku, cewek atau cowok, aku ga punya kakak, butuh perhatian dari seorang kakak, biarin ga kakak kandung juga,” tulis Amel.

Amel juga mencantumkan beberapa kriteria yang ia inginkan. Diantaranya yaitu baik, perhatian, sopan, soleh, dan bisa berperan sebagai orangtuanya. Ia tak mempermasalahkan soal penampilan atau wajah.

url img

Sontak postingan itu pun menghebohkan netizen. Tak sedikit pula yang miris dengan ulah aneh dari cewek berhijab ini.
“Kasian, gk punya tmn kayanya nih org. Pdhl sahabat pasti marahin tmnnya klo lg gk bener jg, gk prlu kakak adekan,” tulis seorang netizen menasehati. Tak sedikit juga yang mencibir lowongan tersebut. “Luuuuhhh alayy,” tulis yang lainnya lagi.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s