Hati-hati!Ada Minion Ekstasi di Depok

url img

Peredaran narkotika di Indonesia semakin mengkhawatirkan. Satuan Reserse Narkoba Polres Depok baru saja menangkap seorang pengedar pil ekstasi berbentuk minion. Di luar bentuknya yang lucu seperti permen, pil itu sebenarnya sebuah ekstasi.
Pil ekstasi berbentuk minion ini diedarkan oleh seorang pengedar bernama Iswanto alias Ismet (37). Tersangka ditangkap di rumah kontrakannya di Kampung Sawah, Cilodong, Depok, pada Kamis (24/11) sekitar pukul 21.00 WIB. Sebelumnya, polisi menangkap tersangka berinsial RYW yang kemudian mengembang kepada tersangka Ismet.
Satu pil ekstasi minion warna biru dan kuning itu dijual dengan harga murah. “Harga satu butir pil minion dijual tersangka sebesar Rp 200 ribu,” kata Kasat Reserse Narkoba Polres Depok Kompol Putu Kholis Aryana dilansirDetik, 5 Desember.
“Barang bukti dari tersangka berupa 23 butir pil ekstasi bentuk minion warna kombinasi biru kuning yang dimasukan ke dalam plastik bening di kamar rumah tersangka dan diakui miliknya,” terang Putu. “Tersangka ini residivis kasus narkoba juga dan kami masih akan mengembangkan kasus ini untuk mengungkap jaringan di atasnya.”

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s