Film Headshot Siap DiPutar di Seluruh Dunia

url img

Penayangan film ” Headshot” tinggal menghitung hari. Kamis (8/12) mendatang, film yang dibintangi Iko Uwaisitu siap mulai ditayangkan di bioskop-bioskop seluruh Indonesia.

Tak hanya itu, “Headshot” juga sedang disiapkan untuk dapat diputar di seluruh dunia. Mengingat “Headshot” telah sempat memoyong puluhan penghargaan di berbagai festival film internasional, pemutarannya di banyak negara lain rasanya memang sangat mungkin.

Tentu saja ini akan lebih memudahkan penggemar dari seluruh dunia untuk menyaksikannya. Akan tetapi, pemutaran “Headshot” di luar Indonesia baru akan dilakukan tahun depan.
“Film ini juga akan beredar di seluruh dunia mulai Maret 2017,” kata produser film beberapa waktu lalu saat premier “Headshot” di Senayan, Jakarta. “Kami memang berkeinginan membuat film yang dinikmati di seluruh dunia.”

Sementara itu, film “Headshot” juga dibintangi oleh Chelsea Islan dan Julie Estelle. Film ini bercerita tentang seorang pria bernama Ishmael yang hilang ingatan dan sedang diburu oleh pembunuh bayaran.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s