Pria ini Dapat Rumah Warisan Plus Harta Karun Tersembunyi

url img

Seorang pria asal Perancis, baru-baru ini mendapatkan keberuntungan yang berlipat ganda. Pria beruntung yang tak disebutkan namanya itu mendapatkan warisan berupa rumah mewah dari salah seorang kerabatnya. Tak hanya rumah, ia juga menemukan harta tak terduga.

Dilansir dari Mirror, pria Prancis ini menemukan harta karun berupa tumpukan koin dan batangan emas yang disembunyikan di berbagai perabot rumah. Hal itu dijelaskan oleh seorang kurator lelang bernama Nicolas Fierfort yang menangani rumah itu.
Fierfort menjelaskan bahwa ahli waris berniat untuk menjual seluruh furnitur yang ada di rumah tersebut dan mengundang timnya untuk menilai harga jual.
“Ada lima ribu keping emas, dua batang ukuran 12 kilogram dan 37 batang ukuran satu kilogram,” ungkap Fierfort pada surat kabar lokal,La Depeche.

Jika dihitung-hitung, harta karun emas itu bernilai USD 3,7 juta atau lebih dari Rp 50 miliar. Fierfort juga menjelaskan bahwa harta karun itu disimpan dengan “sangat tersembunyi”.
“Harta tersebut ada di bawah perabotan, tumpukan kain, di kamar mandi, di mana-mana,” tambah Fierfort.

Awal mula ditemukannya harta karun itu adalah saat sang ahli waris menggeser furnitur dan menemukan sebuah kotak. Dari penelusuran lebih lanjut, mereka menemukan kotak botol minuman dan persembunyian harta karun lain berisi tumpukan emas batangan dengan bobot 12 kilogram.
“Saat itu juga sang ahli waris memanggil pengacara untuk membuat inventarisasi,” tutup Fierfort.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s