Atletico Menang Telak

url img

Guijuelo- Atletico Madrid tanpa kesulitan memetik kemenangan kala bertandang ke Guijuelo. Di kandang tim divisi ketiga itu, Atletico menang telak 6-0.
Bertandang ke Estadio Municipal de Guijuelo, Kamis (1/12/2016) dinihari WIB di lagalegI 32 besarCopa del Rey, Atletico membuka keunggulan di menit ke-29. Eksekusi penalti Saul Niguez ditebak dengan benar arahnya oleh Royo, tapi bola tak terjangkau.
Keunggulan tersebut membuat Atletico dengan nyaman mengontrol permainan. Setelah sejumlah kans gagal dimaksimalkan, skuat besutan Diego Simeone menggandakan keunggulan di akhir babak pertama.
Umpan panjang Thomas Partey dari bola mati ke sisi kanan, disambut sepakan voli oleh Sime Versaljko. Bola melesat ke pojok kanan bawah gawang Guijuelo.
Atletico memulai babak kedua dengan apik. Empat menit setelah kick-off, Yannick Carrasco menusuk lewat tengah dan mendapatkan umpan terobosan dari Angel Corea. Dia lantas menaklukkan kiper dengan sepakan ke pojok kiri gawang.
Hanya empat menit berselang, Carrasco mencetak gol keduanya di partai ini. Saul menerima umpan di sisi kiri dan meneruskannya ke tengah, di mana Carrasco tak terkawal dan menyontek bola dengan mudah ke dalam gawang.
Gol lain dari Atletico tercipta juga tanpa jeda lama, di menit ke-57. Dari skema yang nyaris serupa, Lucas Hernandez dari sisi kiri melepaskan umpan silang mendatar dan kemudian dicocor Angel Correa dari jarak dekat.
Atletico kembali mencetak gol di menit ke-85. Umpan silang Versaljko dari kanan dikontrol dengan sempurna oleh Roberto Nunez di tengah kotak penalti, lalu diselesaikan dengan tendangan ke pojok kanan bawah gawang.
Tak ada lagi gol sampai peluit panjang tercipta. Sebuah kemenangan yang pantas dari Atletico. ESPN mencatat mereka punya 19 upaya dengan 13 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara tuan rumah cuma punya enam percobaan dan hanya dua yang tepat sasaran.
Hasil ini memberikan keuntungan besar untuk Atletico lolos ke fase berikutnya. Hasil imbang pada leg kedua di Vicente Calderon sudah lebih dari cukup untuk meloloskan mereka.

Susunan pemain:

GUIJUELO: Royo, Ayala, Martinez, Perez (Carabias 59′), Julia, Aspas, Fernandez (Gordillo 59′), Carmona (Dimas 73′), Luque, Piojo, Pino.
ATLETICO MADRID: Moya, Vrsaljko, Savic, Gimenez, Lucas, Partey, Caio (Moreno 69′), Gaitan, Saul, Carrasco (Nunez 59′), Correa (Olabe 81′).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s