Keunggulan Asus Zenfone 3 Laser

url img

Asus, merek ponsel asal Taiwan, kembali mengumumkan ketersediaan ponsel barunya untuk pasar Indonesia, Asus Zenfone 3 Laser. Ponsel generasi penerus dari Zenfone Laser 2 ini diklaim mendapatkan perbaikan yang signifikan.

Salah satu yang kini dimiliki Asus Zenfone 3 Laser ini adalah teknologi Laser TriTech Autofocus. Teknologi ini mengombinasikan laser infra merah, phase detection, dan continuous Autofocus, sehingga pengguna bisa mengunci obyek dengan kecepatan 0,03 detik.

Fitur ini dapat digunakan dengan jarak fokus hingga 1,2 meter, sehingga pengambilan gambar bisa dilakukan dari jarak jauh dan tetap fokus. “Jika kamera berganti posisi, fokus akan kembali dalam waktu sekejap,” kata Juliana Cen Country Product Group Leader Asus Indonesia melalui pernyataan tertulisnya, Senin, 28 November 2016.
Juliana menyatakan Asus Zenfone 3
Laser ini merupakan sebuah opsi terbaik untuk pengguna Asus yang senang dengan fotografi tapi ingin menggunakan telepon pintar dengan harga yang terjangkau. Ia menambahkan, dengan teknologi TriTech Laser Autofocus dan Deep Trench Isolation, hasil foto yang didapat akan maksimal.

Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL dilengkapi dengan kamera utama belakang 13 Megapiksel. Kamera ponsel ini menggunakan sensor kamera Sony IMX214. Kamera ini memiliki bukaan cahaya f/2.0 dan 5 Largen Lens.
Pada fitur kamera Asus menambahkan color correction sensor yang diklaim akan membuat warna foto lebih akurat dan tajam. Asus menambahkan Dual LED Flash di sisi kanan kamera belakang.

Sedangkan untuk kamera depan, Asus Zenfone 3 Laser mendapatkan kamera berkemampuan 8 Megapiksel. Kamera depan ini memiliki aperture f/2.0.
Terdapat 20 mode pemotretan yang disediakan dalam kamera asus, yaitu Auto, Manual, HDR Pro, Beautification, Super Resolution, Children, Low Light, QR Code, Night, Depth of Fields, Effect, Selfie, GIF Animation, Panorama, Miniature, Time Rewind, Smart Remove, All Smiles, Slow Motion, dan Time Lapse.

Asus Zenfone 3 Lase memiliki desain unibodi dengan sisi belakang melengkung. Material untuk bodi ponsel ini adalah metal. Layar ponsel berukuran 5,5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel Full High Definition.
Layar ponsel menggunakan material Contoured Glass 2,5D. Juga dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3.

Untuk spesifikasi, Asus menggunakan prosesor Octa Core Qualcomm Snapdragon 430 dengan kecepatan 1,4 Gigahertz. Grafis Adreno 505.
RAM yang disediakan 4 Gigabita LPDDR3. Ruang penyimpanan internal 32 Gigabita. Juga ruang penyimpanan tambahan yang dapat diperbesar hingga 128 Gigabita dengan kartu MicroSD.

Ponsel ini dilengkapi dengan fitur pemindai sidik jari yang mampu merekam hingga 5 sidik jari. Ponsel dual simcard ini juga bekerja dengan jaringan 4G LTE. Dan telah menjalankan Android 6.0 Marshmallow.
Asus Zenfone 3 Laser ini dilengkapi baterai berkapasitas 3.000 mAh. Ponsel ini dijual dengan harga Rp 3,4 juta.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: