Usung Kamera 3D,ini Kelebihan iPhone 8

url img

San Francisco- Ponsel iPhone mendatang dikabarkan memiliki kemampuan untuk mengambil foto 3D. Sebuah rumor terbaru dari iPhone 8 menyebutkan Apple saat ini bekerja sama dengan LG untuk mengembangkan teknologi itu.
Hal ini akan memberikan kemampuan untuk menambahkan efek ekstra tiga dimensi, mengenali objek di dunia nyata lebih mudah dan menggunakan augmented reality.
Rumor itu berasal dari laporanKorea Economic Daily, yang menyatakan bahwa kamera lensa ganda ‘LG Innotek’ kemungkinan akan digunakan dalam produk-produk baru Apple tahun depan.
Laporan itu menyatakan bahwa sumber yang dekat dengan situasi itu mengatakan, “Apple kini mempelajari bagaimana menerapkan teknologi kamera 3D ke dalam kamera ponsel LG Innotek,” sebagaimana dikutipDaily Mail,Jumat 25 November 2016
“Karena LG Innotek juga memiliki kamera 3D sendiri dan teknologi terkait, upaya bersama tersebut akan cenderung berbuah di tahun depan,” tambah sumber itu.
LG Innotek sudah memasok unit lensa ganda untuk iPhone 7 Plus. Bagaimana kamera 3D iPhone 8 akan berbeda dari iPhone sebelumnya masih belum jelas, namun kemungkinan akan menawarkan peningkatan kedalaman ruang (depth of field) dan kemampuan untuk memilih detail di latar belakang foto dengan lebih mudah.
Artikel tersebut juga menyebutkan sebuah perusahaan bernama LinX Imaging, yang dibeli Apple tahun lalu. Perusahaan itu meningkatkan teknologi kamera, yang meliputi kedalaman pemetaan 3D, dan pencahayaan tambahan, yang juga fitur yang bisa dilihat di iPhone berikutnya.
Apple telah mematenkan beberapa fitur di masa lalu untuk teknologi analisis gambar high-end, seperti pengenalan obyek – meskipun ini bergantung pada perangkat lunak daripada perangkat keras.
Mengingat bahwa 2017 akan menjadi ulang tahun ke 10 dari iPhone, akan masuk akal bahwa Apple memiliki sesuatu yang besar yang direncanakan.
Laporan pekan lalu juga menunjukkan bahwa Apple bisa memperkenalkan augmented reality untuk iPhone 8.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s