Ini Musuh Avenger:Infinity War?

url img

” Avengers: Infinity War” nampaknya bakal menawarkan pertempuran epik. Pasalnya, para superhero kabarnya akan menghadapi sejumlah musuh terkuat mereka. Bukan hanya Thanos saja, tapi kekasihnya Mistress Death juga dikabarkan akan menjadi ancaman buat mereka.

Dugaan kemunculan Mistress Death ini datang setelah beredar sebuah konsep art “Avengers: Infinity War” baru-baru ini di internet. Gambar tersebut menampilkan sosok karakter menyeramkan dewi kematian itu. Banyak fans pun langsung berasumsi karakter tersebut bakal memiliki peran besar dalam film ketiga ” The Avengers” tersebut.

Dalam dunia komik Marvel, Mistress Death diketahui sebagai kekasih Thanos. Dialah yang menghasut Thanos untuk terobsesi dengan kematian dan bahkan memusnahkan keluarganya sendiri.
Sesuai dengan namanya, Mistress Death ini memiliki penampilan yang cukup angker. Wajahnya berupa tengkorak yang ditutupi mengenakan jubah hitam.

url img

Mengutip Comic Book Movie, belum banyak detail mengenai film ini yang diungkapkan oleh Marvel. Namun mereka telah mengkonfirmasi bahwa Avengers bakal bergabung dengan tim “Guardians of Galaxy” dan ” Doctor Strange” untuk menghadapi musuh-musuh mereka.

Disutradarai oleh Joe and Anthony Russo, beberapa pemain lamanya seperti Samuel L. Jackson, Jeremy Renner, Sebastian Stan, Paul Bettany dan Elizabeth Olsen akan kembali memerankan karakter mereka masing-masing.
Ditambahkan juga Chris Pratt, Zoe Saldana, Bradley Cooper, Vin Diesel, Benedict Cumberbatch dan Dave Bautista.
Film “Avengers: Infinity War” ini telah dijadwalkan rilis di bioskop pada 4 Mei 2018.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s