Inter Tersingkir

url img

Beer Sheba- Inter Milan dipastikan tersingkir dari Liga Europa setelah dikalahkan Hapoel Be’er Sheva dengan skor 2-3.Nerazzurrikalah setelah membuang keunggulan dua gol atas klub Israel itu.
Dijamu Hapoel di Turner Stadium, Jumat (25/11/2016) dinihari WIB, Inter sebenarnya memulai pertandingan dengan sangat baik. Mereka membuka skor melalui gol Mauro Icardi pada menit ke-12. Gol Marcelo Brozovic pada menit ke-25 menambah keunggulan tim tamu. Hingga turun minum, Inter masih unggul 2-0.
Akan tetapi, Hapoel tak menyerah begitu saja. Mereka mampu menipiskan ketertinggalan lewat sundulan Lucio Maranhao pada menit ke-58.
Diusirnya Samir Handanovic pada menit ke-69 makin menyulitkan Inter. Hapoel kemudian memaksimalkan hadiah penalti untuk menyamakan kedudukan lewat Anthony Nwakaeme pada menit berikutnya.
Saat pertandingan sudah memasukiinjury time, Hapoel berbalik memimpin berkat gol Ben Sahar. Gol tersebut memastikan Inter terlempar dari Liga Europa.
Inter cuma mendapatkan tiga poin dari lima pertandingan di fase grup dan saat ini menempati posisi terbawah di klasemen Grup K. Sementara itu, Hapoel berada di posisi ketiga dengan perolehan tujuh poin. Mereka punya jumlah poin yang sama dengan Southampton yang menghuni posisi kedua.

Susunan Pemain

Hapoel Be’er Sheva: Goresh; B Bitton, Taha (Radi 36′), Tzedek, Miguel Vitor, Korhut; Buzaglo, Hoban (Ghadir 81′), Ogu, Nwakaeme; Lucio Maranhao (Ben Sahar 75′)
Inter: Handanovic; D’Ambrosio, Miranda, Murillo, Nagatomo; Brozovic, Melo (Gnoukouri 62′); Candreva, Banega (Carrizo 70′), Eder (Perisic 60′); Icardi

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s