Seminggu,Samsung Gear S3 Terjual 25 Ribu

url img

Samsung mengungkapkan telah menjual lebih dari 25 ribu unit smartwatch Gear S3 di negara asalnya, Korea Selatan. Perangkat wearable yang didukung Tizen itu diluncurkan lebih dari seminggu lalu di Korea Selatan pada 11 November 2016.

Raksasa teknologi itu juga mengungkapkan, di Korea Selatan, jam tersebut lebih populer di kalangan pria dibandingkan dengan wanita, terutama karena penampilan konvensionalnya.
Namun tidak ada informasi mana dari dua varian perangkat itu—Classic atau Frontier—yang lebih populer di negara tersebut.

Dua desain Gear S3 tersebut terinspirasi dari pembuat jam tradisional dan menawarkan desain trademark Samsung, yaitu bezel ramping yang melingkar dan desain yang sangat detail pada tampilan jam. “Gear S3 adalah penambahan yang signifikan pada portofolio smartwatch kami.
Kami mendapatkan inspirasi dari perusahaan jam klasik dan menawarkan kepada konsumen sebuah arloji premium,” ujar Younghee Lee, Executive Vice President dari Global Marketing dan Wearable, Business Mobile Communications Business Samsung Electronics, Rabu lalu.
Konsumen dapat menyesuaikan tampilan jam dan mengganti tali jam yang berukuran 22 milimeter sesuai dengan gaya setiap pengguna. Jam ini juga mendukung Always on Watch, jadi tampilan jam akan selalu menunjukkan waktu dan tidak otomatis memudar menjadi gelap.

Dengan teknologi mobile terbaru, Gear S3 adalah perangkat tahan debu dan IP68 air, yang menawarkan daya tahan kelas militer. Dilengkapi dengan built-in GPS, aplikasi S Health, serta Alti/barometer dan Speedometer, pengguna dapat mengukur aktivitas fitness harian dan kondisi luar ruangan dari ketinggian, tekanan atmosfer, perubahan cuaca mendadak, jarak tempuh, dan kecepatan. Sebagai tambahan, baterai jam ini dapat bertahan sampai empat hari dalam sekali pengisian.
Gear S3 memiliki fitur Samsung Pay dan ini adalah perangkat yang dapat digunakan dengan kemampuan MSTpayment.Dengan ini, konsumen dapat melakukantapatau menggesek kartu kredit atau kartu debit dan melakukan pembayaranmobilesecara aman dari pergelangan tangan mereka. Samsung Pay di Gear S3 akan tersedia di Amerika, Australia, dan Singapura.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s