Kucing Tersedih Berubah Menjadi Kucing Bahagia

url img

Nama BenBen akhir-akhir ini dikenal sebagai kucing tersedih di internet. Kucing kecil itu tinggal di penampungan saat menunggu jadwal eutanasia (tidakan medis untuk mengakhiri hidup) usai diserang oleh hewan buas.

Kucing jantan itu mengalami patah tulang di beberapa bagian serta banyak luka robek ditubuhnya. Kondisinya juga diperparah dengan telinga yang luka berat. Akibat luka-lukanya, BenBen mengalami kesulitan bergerak. Dengan penderitaan semacam itu, BenBen selalu memasang wajah sedih yang sama setiap waktu.

Pegawai penampungan pun yakin jika kucing malang itu akan segera mati. Pasalnya, BenBen juga selalu menolak makanan dan minuman yang diberikan. Usai kisahnya menjadi viral di internet, seorang wanita baik hati berniat untuk mengadopsinya
“Akhirnya kami bisa menyelesaikan segala urusan dan bisa membawanya pulang ke rumah,” ungkap wanita itu kepada LoveMeow.
Sesampainya di rumah, BenBen langsung menunjukkan perubahan yang sangat signifikan hanya dalam waktu satu jam saja.

url img

“Dia terlihat memamerkan bulu-bulunya yang tebal, tersenyum dan mengucapkan terima kasih dengan ‘pelukan’,” ungkap wanita tersebut. “Aku rasa itu karena dia (BenBen) tahu bahwa dia sudah aman dan sudah memiliki rumah sekarang.”

Meskipun sang perawat mengatakan BenBen tak akan bisa berjalan lagi, namun kini dia sudah berjalan. BenBen bahkan sudah bisa berlari dan meloncat dengan jarak yang dekat. Kini, “kucing tersedih” sudah berubah menjadi “kucing bahagia”.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s