Intip Gagahnya Dada Kakek Ini

url img

Sejak awal musim dingin, warga di wilayah Chengdu, Tiongkok lebih sering memakai pakaian tebal. Namun hal itu tidak berlaku untuk seorang kakek bermarga Zhang yang merupakan seorang penggila fitnes.

Kakek berusia 72 tahun itu justru hanya menggunakan celana pendek dan memamerkan dadanya saat jogging di pagi hari. Ia terlihat memamerkan senyum dan berbagai aksi akrobat andalannya seperti split dan loncat-loncat.

Selain melakukan fitnes, kakek ini juga masih memiliki kelenturan tubuh yang patut diacungi jempol. Ternyata kekek Zhang telah terbiasa berolahraga dengan memamerkan dadanya. Ia bahkan telah melakukannya aktivitas itu selama 12 tahun ini.

url img

Tingkah uniknya itu menarik perhatian warga dan foto-fotonya menjadi viral di media sosial. Kisah kebugaran kakek Zhang ini bahkan sempat menghebohkan warga hingga diberitakan di media lokal seperti Ifeng reports dan Xinwen .

Para warga yang melihat foto viral Zhang memuji kebugaran tubuhnya. Banyak diantara para netizen berharap memiliki tubuh sesehat kakek berambut putih itu saat seumurannya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s