Nokia 216 dan Ulasannya

url img

Nokia meluncurkan ponsel baru dengan harga terjangkau untuk Indonesia.
Ponsel kategori feature phone ini bernama Nokia 216.
Ponsel ini resmi tersedia untuk Indonesia setelah sebelumnya 20 September lalu diluncurkan. Ponsel Nokia 216 akan dijual dengan harga Rp 450 ribu.

Nokia 216 merupakan ponsel kategori feature phone atau ponsel standar dengan dua ruang kartu SIM. Ponsel dari Nokia dan Microsoft ini sudah dilengkapi beberapa fitur standar seperti kamera depan dan kamera belakang VGA. Nokia bahkan juga menambahkan lampu kilat pada kedua kamera Nokia 216.

Ponsel Nokia 216 sudah bisa digunakan untuk berselancar di dunia maya melalui aplikasi browser Opera Mini dan Bing Search. Pengguna bisa mendapatkan hiburan dengan memanfaatkan ratusan aplikasi dan games yang tersedia di Opera Mobile Store. Pengguna juga dapat mengakses media sosial seperti Facebook dan Twitter melalui ponsel ini.

Nokia menawarkan pengguna Nokia 216 kesempatan untuk mengunduh permainan secara gratis dari Gameloft setiap bulannya selama satu tahun. Beberapa game yang bisa didapatkan di antaranya GT Racing dan Little Big City.

Untuk fitur hiburan, ponsel ini dilengkapi dengan pemutar musik dan hiburan lain seperti radio FM. Nokia 216 juga dilengkapi dengan pemutar video. Nokia dan Microsoft juga menyertakan MSN Weather sebagai salah satu fitur untuk mengetahui prakiraan cuaca setempat.

Nokia 216 sudah dilengkapi dengan bluetooth yang dapat dikoneksikan ke perangkat audio dan headset. Ponsel Nokia 216 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 1020 mAh yang dapat digunakan selama 18 jam untuk menelepon atau 19 hari dalam kondisi siaga.

Ponsel ini akan tersedia dengan dua pilihan warna yaitu hitam dan biru. Ponsel ini akan tersedia di beberapa toko seperti Erafone, Sentra Ponsel dan gerai ponsel lainnya mulai 17 November 2016.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s