Ini Ciri-ciri Pria Yang Disebut Pengganggu Oleh Chika Jessica

url img

Selebritas Chika Jessica tiba-tiba menghebohkan jagat maya dengan lewat akun pribadinya di Instagram. Belakangan ini Chika mengaku terganggu dengan ulah pria pecinta hubungan sejenis yang dia klaim sebagai perusak hidupnya.
Di akunnya tersebut, Chika Jessica terang-terangan menumpahkan curahan hatinya kepada netizen. Ini ciri-ciri cowok pengganggu seperti yang disarikan dari akun Instagram milik Chika Jessica:

1. Pacar Kamuflase

Bila datang bersama pacar dan bertemu dengan teman lelakinya, cowok pengganggu itu hanya menjadikan sang pacar sebagai kamuflase. “Keliatan kok dari gayanya kalau mereka BUKAN COWOK tapi HOMO lagi cari pasangan,” ujar Chika Jessica dalam akunnya itu.

2. Pria ‘Alay’

Menurut Jessica, ciri lain dari pria pengganggu dirinya itu suka mengunggah atau memperbarui statsu dengan gaya alay atau berlebihan. “Come on broooo, Dia itu bukan galau krn ditinggal cewek.Tapiiii galau ditinggal “cowok”nya juga kali,” ucap Chika Jesscia.

3. Tutupi Kedok

Jessica mengklaim dia pernah menutup kedok hubungan sejenis si cowok pengganggu. “Masalahnya gw pernah ngalami hal ini…gw dulu diminta bantu buat nutup jati dirinya nih “HOMO” dgn cara pura2 deket sama saya bertahun2 supaya masyarakat mikir kita pacaran.”

4. Sering Muncul TV

Menurut Chika, hubungan kamuflase antara dia dengan pria tersebut hanya untuk menaikkan nama sang pria di manajemen artis. “Gw JIJIK ingat nya…(Gw yakin kalian tau lah siapa orang nya. kita sering masuk TV segala kok),” tulis Chika dalam Instagramnya.

5. Serangan di Media Sosial

Sekian lama menutupi ‘aib’, kini Chika mengaku harus membuka kedok karena sang cowok diduga menganggu kehidupannya yang sudah lama tenang. “Bahkan gw udh dijuluki “axxx senxx” sama mereka. Mereka nyerang dan manfaatin gw lewat sosmed. So,let’s play.”

6. Siapa Pria Itu?

Menjawab pertanyaan netizen soal pria yang dia maksudkan, Jessica menghindar. “Saya tdk sebut nama.. silahkan mikir.. anw Homo nikah kan juga banyak.. ttp aja Hap hap hap. Dan si homo bikin drama baru dgn selalu unggah postingan galau di sosmed dia, dgn terkesan saya meninggalkan dia.”

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s