Pria India Ini Terlahir dengan 4 Kaki

url img

Nasib malang dialami oleh seorang pria asal Uttar Pradesh, India. Pria bernama Arun Kumar ini lahir dengan anggota tubuh yang tak biasa. Ia memiliki 4 kaki sejak lahir. Selama 22 tahun hidupnya, Arun tidak bisa beraktivitas seperti manusia normal lainnya.
Pasalnya ia memiliki dua kaki tambahan yang tumbuh di bagian belakang bawah punggungnya. Dua kaki tambahan itu tumbuh tidak sempurna dan tak dapat berfungsi secara normal. Dua-duanya tampak menggantung tak sampai menyentuh tanah.
Dari foto yang beredar, kaki yang satu lebih panjang dibanding kaki lainnya yang lebih pendek. Sehingga kaki itu mengganggu aktivitasnya, terutama karena ia tak dapat duduk dengan sempurna. Dua kaki itu ia bawa seperti beban yang cukup berat.
Ketika Arun lahir, ayah ibunya sudah mencoba untuk mengobati kelainannya itu. Sayangnya, sampai usia 5 tahun, tak ada satu pun dokter yang mau melakukan pembedahan. Sehingga mereka menyerah dan membiarkan anaknya itu hidup dengan 4 kaki.

url img

Merasa berbeda dengan orang lainnya, ia mengeluhkan kondisi menyedihkannya itu melalui halaman media sosial. Keluhannya pun sampai di Hospital Fortis, New Delhi. Mereka bersedia menangani Arun dan melakukan beberapa tindakan medis sebelum melakukan pembedahan.
Arun pun memiliki harapan besar agar operasi ini berhasil.
“Jika aku menjalani pembedahan dan dokter berhasil membuang dua kakiku ini, mungkin aku bisa hidup normal seperti orang lain. Aku akan berjalan dan berlari seperti mereka semua,” ungkap Arun.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s