Ini Pose Unik Gareth Bale CS Sebelum Bertanding

url img

Sesi foto tim lazim dilakukan sebelum sebuah tim sepakbola bertanding. Tapi yang dilakukan tim nasional Wales lewat pose-posenya ini sedikit tak lazim.
Salah satu pose anti mainstream Gareth Bale cs itu terlihat jelas dalam pertandingan terakhirnya, lawan Serbia di partai kualifikasi Piala Dunia 2018 pada akhir pekan lalu di Cardiff. Simak saja pose tim Wales sebelum tanding pada foto berikut ini.

url img

Ngeh, kan, apa yang tidak lazim dari foto itu? Ya, dengan empat pemain berdiri di belakang dan tujuh pemain berjongkok di depan, para pemain Wales tampil beda karena tidak berbaris dengan terstruktur seperti lazimnya pose tim lain.
Ini juga bukan yang pertama terjadi. Lihat saja pose mereka dalam laga kualifikasi sebelum itu ketika menjamu Georgia, juga bertempat di Cardiff.

url img

Pose “tak rapi” dari para pemain Wales itu sendiri sejatinya juga sudah berawal di Piala Eropa 2016 pada musim panas, ketika The Dragons melesat sampai semifinal dalam turnamen Piala Eropa pertamanya.
Dari sejumlah pose tim Wales sebelum bertanding, ada saja yang “tak lazim” seperti Bale yang berjongkok kelewat jauh dari rekan-rekannya atau barisan pemain di depan dan belakang yang tidak rapi.

url img

url img

Sebenarnya ada apa sih? Cara para pemain Wales pamer kejahilan? Atau ada pesan-pesan tersembunyi?
“Kami memang cuma tidak pandai dalam melakukannya,” kata gelandang Wales Joe Ledley kepadaWalesOnline.co.uk.
“Pada awalnya kami tidak ngeh dengan hal itu tapi kemudian kami melihat sejumlah foto yang ada dan, ya ampun, berantakan sekali. Jadi kami saat itu berpikir, ya sudahlah, kita tetap saja lakukan seperti itu. Pose itu juga seperti jadi jimat kami. Sebenarnya juga bukan urusan takhayul atau semacamnya sih, tapi kami sepertinya memang takkan bisa berpose dengan pas,” ceplosnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s