Uruguay Menang Atas Ekuador

url img

Montevideo- Uruguay memetik poin penuh dari laga melawan Ekuador di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL.La Celestemenang tipis dengan skor 2-1 atas lawannya itu.
Menjamu Ekuador di Estadio Centenario, Montevideo, Jumat (11/11/2016) pagi WIB, Uruguay tampil tanpa Edinson Cavani. Pelatih Oscar Tabarez memasang trio Diego Rolan, Luis Suarez, dan Cristian Stuani di lini depan.
Uruguay hanya butuh 12 menit untuk unggul. Sebastian Coates menyambar bola hasil sepak pojok Carlos Sanchez untuk menjebol gawang Ekuador.
Ekuador bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-45 melalui gol Felipe Caicedo. Usai menerima umpan dari Renato Ibarra, Caicedo melepaskan tembakan menyilang yang gagal diantisipasi oleh penjaga gawang Uruguay, Fernando Muslera.
Tapi, Uruguay unggul lagi diinjury timebabak pertama lewat gol Diego Rolan. Rolan dengan cerdik memakai tumitnya untuk membelokkan tendangan Sanchez ke dalam gawang Ekuador.
Pada paruh kedua, tak ada gol tambahan yang tercipta. Skor 2-1 untuk keunggulan Uruguay pun tak berubah.
Berkat kemenangan ini, Uruguay kini memuncaki klasemen sementara dengan 23 poin dari 11 laga. Mereka unggul dua poin atas Brasil yang baru main 10 kali. Brasil akan kembali ke puncak klasemen jika menang atas Argentina. Sementara itu, Ekuador berada di posisi keempat dengan 17 poin.

Susunan Pemain

Uruguay: Muslera, M. Pereira, Coates, Godin, Silva, Sanchez (Corujo 88′), Arevalo, Vecino, Rolan (Ramirez 62′), Suarez, Stuani
Ekuador: Dreer, W. Ayovi, Erazo, Achilier, Paredes, Ibarra, Noboa, Bolanos (Cazares 72′), Orejuela (J. Ayovi 83′), Martinez (M. Caicedo 62′), F. Caicedo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: