Seram!Inilah Si Kucing Vampir

url img

Seekor kucing berbulu hitam baru-baru ini menghebohkan media sosial Instagram. Pasalnya, kucing bernama Monk ini memiliki taring lebih panjang dan runcing daripada teman-temannya yang lain.

Meski bertaring seperti vampir atau drakula, namun kucing berusia 6 tahun ini sukses membuat publik gemas. Kucing hitam legam ini juga memiliki teman bernama Bean dan keduanya memiliki lebih dari 32,5 ribu pengikut.
Monk sendiri berasal dari Long Island, New York. Ia tinggal bersama pemiliknya Nicole D. Rienzie. Nicole mengaku heran saat pertama kali menyadari taring panjang Monk. Ia pun telah memeriksakan kondisi kesehatan Monk.
“Taring ini muncul saat usianya 1 tahun,” kata Nicole. “Dokter hewan bilang jika Monk adalah kucing sehat yang diberi anugerah lain (taring). Tapi dia tak punya masalah saat makan, minum dan mandi. Dia adalah kucing paling aktif yang pernah saya punya.”

url img

Nicole sendiri tak sengaja menemukan Monk saat ia hampir menabraknya dengan mobil. Bersama sang ibu, ia pun memelihara Monk yang menderita kelainan mata akibat kecelakaan yang dialami. Namun kini Monk tumbuh dengan sehat dan lincah seperti kucing lainnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s