Aneh:Bos ini Cium Pegawai Wanitanya Setiap Pagi

url img

Dalam dunia kerja, siapa saja pasti ingin memiliki hubungan kerja yang baik mulai dari sesama teman kerja, dengan atasan atau bawahan. Sementara itu, untuk mendapatkan hubungan kerja yang baik, salah satu hal yang bisa dilakukan adalah menjaga komunikasi dengan baik, ramah dan sopan santun. Tapi nih ya, seorang bos di China ini nampaknya memiliki cara unik agar ia bisa senantiasa berhubungan baik dengan semua karyawannya.

Dikutip dari laman asiantown.net, bos yang tidak disebutkan namanya ini memiliki kebiasaan unik yakni mewajibkan setiap pegawai wanitanya mau dicium olehnya setiap pagi. Dalam sebuah video yang beredar di sosial media Weibo, setiap pagi sebelum memulai aktivitas kerja yakni pada pukul 09.00 sampai 09.30, sang bos meminta semua pegawainya untuk berbaris dan menanti giliran untuk dicium.
Diketahui, insiden ini terjadi di sebuah perusahaan yang menjual peralatan rumah tangga di Tongzhou.

url img

Atas video dan foto yang beredar, apa yang dilakukan si bos nampaknya telah dikecam banyak netizen. Banyak netizen menyayangkan apa yang dilakukan bos. Netizen juga sangat menyayangkan para pegawai yang dengan senantiasa dicium sang bos.
Seorang netizen berkomentar,
“Ini sangat menjijikkan. Bagaimana bisa ia mencium semua pegawai wanitanya. Bagaimana bisa pula para wanita itu bekerja di lingkungan kerja yang tidak masuk akal tersebut. Ini benar-benar keterlaluan.”
Netizen lain berkomentar,
“Apakah suami atau pacar wanita-wanita itu tidak tahu bagaimana setiap pagi ia diperlakukan sang bos. Apakah itu satu-satunya tempat untuk bekerja. Ini benar-benar disayangkan. Sang bos juga tidak terlihat seperti bos. Ia telah menyalahgunakan jabatannya sebagai bos. Tidak sepantasnya ia menjadi bos.”

url img

Sementara itu, setelah adanya banyak komentar negatif terhadap kebiasaan pagi yang tidak masuk akal tersebut, si bos mengungkapkan bahwa aktivitas itu dilakukan agar hubungannya bersama pegawainya senantiasa baik. Ini juga menjadikan kinerjanya serta semua pegawainya semakin baik dan tak lagi canggung antara satu sama lainnya. Ini juga dilakukannya agar bisa memahami para pegawainya dan semakin dekat dengan mereka. Pria yang tidak disebutkan namanya tersebut mengaku bahwa ia mendapatkan ide ini setelah melakukan kunjungan ke sebuah perusahaan di Amerika Serikat.

Mengenai hal ini, gimana nih tanggapan kamu. Hmm, kalau pun ingin lebih menjaga hubungan baik bersama rekan kerja atau karyawan dan bos, nggak harus mewajibkan acara ciuman setiap pagi juga kali ya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s