S8 Akan Hadir dengan Asisten Digital Al Baru

url img

San Francisco- Samsung Galaxy S8 akan hadir dengan beberapa fitur baru, termasuk asisten digital AI (kecerdasan buatan) baru. Demikian dilaporkanReuters,Ahad, 6 November 2016
Seperti yang diasumsikan sebelumnya, layanan asisten digital AI baru itu akan didasarkan pada Viv, sebuah asisten yang dibeli Samsung bulan lalu. Menarik, bahwa salah satu pendiri Viv Labs juga merupakan pencipta dari Apple Siri.
MenurutReuterssebagaimana dikutipPhonearenaMinggu, asisten digital S8 ini akan terbuka untuk pengembang, sehingga selalu mampu mengintegrasikan fitur baru dan berinteraksi dengan layanan pihak ketiga.
Berbicara tentang asisten digital itu, seorang eksekutif Samsung menegaskan bahwa “pengembang dapat melampirkan dan mengunggah layanan kepada alat kami.”
Reuters lebih lanjut menulis bahwa layanan asisten suara itu akan diperluas ke perangkat Samsung lainnya, termasukwearablesdan peralatan rumah.
Sebenarnya Samsung sudah memiliki asisten S Voice untuk ponselnya, tapi itu tidak sebanding dengan Siri, Google Assistant, atau Microsoft Cortana. Asisten baru ini – yang bernama Bixby – diharapkan jauh lebih baik.

Setelah kegagalan Galaxy Note 7 yang ditarik dua kali dan akhirnya dihentikan, Samsung membutuhkan sebuah ponselhigh-endbaru yang dapat memikat pelanggan di seluruh dunia.
Tahun ini Galaxy S7 diterima dengan sangat baik, tetapi masih harus dilihat jika Galaxy S8 akan memiliki apa yang diperlukan untuk membuat Samsung besar lagi.
Di samping asisten digital baru, Galaxy S8 diharapkan untuk membawa “desain apik” (mungkin termasuk bezel tipis), dan kamera yang lebih baik. Ponsel ini akan secara resmi diumumkan pada bulan Februari atau Maret 2017, dan kemungkinan dipasarkan tak lama setelah itu.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s