Simon Cowell Bantah Boikot Niall Horan 1D

url img

Niall Horan baru saja merilis single debut solonya yang berjudul “This Town” pada 29 September silam. Hal tersebut sempat membuat Simon Cowell yang dikenal sebagai pendiri One Directionitu kecewa. Pasalnya, salah satu anak asuhnya itu memilih untuk meluncurkan karya barunya itu di bawah label rekaman rivalnya, Capitol Records.

Pemilik label rekaman Syco ini pun sempat menyindir Niall yang tidak loyal dan hormat kepada orang yang telah membuat karirnya melejit. Bahkan saking kesalnya, Simon kabarnya pernah melarang personel One Direction itu untuk tampil membawakan single solonya di “The X Factor”.

Media The Sun, pada Minggu (23/10), menuliskan bahwa Niall tidak memiliki kesempatan untuk tampil di salah satu progam acara pencarian bakat terkenal itu. “Niall belum diundang untuk menyanyi di salah satu pertunjukan live tersebut, walaupun ia telah sukses merilisnya,” ujar seorang sumber.
Menurutnya, hal tersebut bukanlah karena jadwal manggung Niall yang padat, namun karena faktor disengaja oleh pihak dalam. Seperti diketahui, Simon Cowell ikut terlibat sebagai juri sekaligus produser dalam progam tersebut.
“Itu disengaja. Dia (Simon) tahu artis suka tampil di acara itu untuk mempromosikan lagu-lagu mereka, karena miliki delapan juta pemirsa,” ujarnya.

Tuduhan tersebut pun langsung dibantah keras oleh Simon melalui Twitternya.
“Sangat menyukai pertunjukkan malam ini. Sebuah malam yang panjang,” ujarnya. “Aku perjelas, aku tidak akan pernah melarang siapa pun dari One Direction untuk tampil di program.”
Meskipun masih kesal dengan tindakan Niall, namun produser musik berusia 57 tahun ini nampaknya tetap mendukung karir solo Niall. Buktinya, ia tetap memantau performa single solo Niall di tangga lagu dunia. “Dia (Niall) mungkin bisa ada di peringkat pertama jika bertahan bersamaku,” komentarnya.

Loved the show tonight. A long night. Reading some stories. To be clear I would never ‘ban’ anyone from One Direction appearing on the show— Simon Cowell (@SimonCowell) 23 Oktober 2016

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s