Lagi!Bintang Film Dewasa ini Mengaku di Lecehkan Trump

url img

Semakin mendekati Pilpres Amerika Serikat, Donald Trump masih terus ditimpa berita miring. Baru-baru ini, seorang bintang film dewasa, Jessica Drake muncul dan mengaku jika dirinya juga menjadi korban pelecehan kandidat calon Presiden AS dari Partai Republik itu.
Dalam pernyataannya beberapa waktu lalu, Drake mengaku jika Trump mengundangnya ke kamar dan menawarkan uang USD 10 ribu atau sekitar Rp 130 juta. Merasa tak enak, Drake memutuskan untuk datang dengan dua orang teman lainnya. Namun Trump justru melecehkan ketiganya.

Tidak hanya itu, Trump juga menawarkan akses untuk menggunakan pesawat pribadinya jika Drake memenuhi keinginannya. Kejadian tersebut kabarnya terjadi saat turnamen golf di Lake Tahoe, California pada 2006 silam.
Demi menguatkan pernyataannya, kuasa hukum Drake, Gloria Allred sempat menunjukkan foto. Seperti saat kliennya dan Trump tengah berdua di lapangan golf.
Menanggapi tudingan itu, pihak Trump segera mengeluarkan pernyataannya.

Mereka membantah hal itu dan menegaskan jika suami Melania Trump tersebut tak mengenal Drake.
“Tuan Trump tak mengenal perempuan ini, tidak ingat perempuan ini dan tak memiliki kepentingan apapun untuk mengenal dia,” ujar tim kampanye Donald Trump.
Tidak hanya itu, tim kampanye Trump juga kembali menuduh Hillary Clinton.
“Ini hanyalah upaya lain yang dilakukan tim kampanye Clinton untuk mempermalukan kandidat yang hari ini memimpin di tiga jajak pendapat,” imbuhnya.

Sementara itu, Drake adalah perempuan ke-11 yang mengaku telah dilecehkan oleh Trump. Selain soal pelecehan, pengusaha itu juga sempat tersandung masalah komentar vulgar yang membuat publik meradang.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s