Ini Penyebab Sutradara Tinggalkan Deadpool 2

url img

Sutradara ” Deadpool”, Tim Miller baru-baru ini dilaporkan meninggalkan sekuel film garapannya tersebut. Tentu saja kabar tersebut sangat disayangkan oleh para penggemar.

Pasalnya ia memiliki pengaruh sangat besar dalam kesuksesan film itu.
Kepergiannya ini disebut-sebut karena adanya perselisihan paham dengan sang aktor yang juga merangkap sebagai produser, Ryan Reynolds. Dilansir dari Aceshowbiz, selisih paham itu terjadi akibat adanya perbedaan ide kreatif untuk “Deadpool 2”.
Sang sutradara ingin film sekuel yang lebih “bergaya” dan berkualitas. Sementara Ryan Reynolds masih ingin mempertahankan gaya komedi dewasa seperti pada film pertamanya. Selain itu, Kyle Chandler yang akan berperan sebagai Cable juga disebut-sebut sebagai penyebab kepergian Miller.

Sebenarnya, Miller sendiri belum menandatangani secara resmi mengenai keterlibatannya dalam film “Deadpool 2”. Meski demikian, ia telah membantu dalam proses penulisan naskah. Tak hanya para penggemar, kepergian Miller ini juga sangat disayangkan sutradara Marvel, James Gunn.
Tanpa adanya sutradara, masih belum dapat dipastikan apakah “Deadpool 2” akan memulai syutingnya pada 2017 sesuai jadwal atau tidak. Padahal, film produksi FOX ini dijadwalkan untuk rilis pada 12 Januari 2018 mendatang.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s