Galaxy S8 akan Pakai Dual Kamera dan Pemindai Iris

url img

Samsung akan memberikan kompensasi kepada pemasok yang terkena dampak dari kegagalan Galaxy Note7. Salah satu bentuknya adalah rencana yang melibatkan kehadiran Galaxy S8 dengan fitur dual kamera dan pemindai iris.
Dual kamera akan meningkatkan pendapatan bagi pemasok komponen antara lain Samsung Electro-Mechanics yang memasok modul kamera, Sekonix yang membuat lensa untuk kamera smartphone dan Kolen yang membuat lensa untuk pemindai iris.

Perusahaan manufaktur Patron dan MCNEX yang sebelumnya membuat sensor pemindai iris untuk Note7, kini akan membuat sensor pemindai iris untuk Galaxy S8.
Samsung belum secara resmi mengkonfirmasi rencana tersebut. Informasi tersebut datang dari salah seorang pekeja di perusahaan pemasok yang bekerja sama. Dia mengatakan bahwa Samsung membawa desain kamera baru setiap tahunnya, tidak terkecuali pada S8 nanti.

Sebelumnya dalam peluncuran Note7 bos Samsung Mobile mengatakan bahwa pada saat Galaxy S8 diresmikan, Samsung akan memiliki teknologi pemindai iris yang lebih canggih.
Fitur dual kamera telah diadopsi oleh sejumlah vendor besar smartphone seperti HTC, LG, Apple, Huawei dan Xiaomi, demikian GSM Arena.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s